Hotman Paris Sebut Venna Melinda Tak Bahagia dan Tertekan dengan Ferry Irawan

Rabu, 11 Januari 2023 - 21:18 WIB
loading...
Hotman Paris Sebut Venna Melinda Tak Bahagia dan Tertekan dengan Ferry Irawan
Hotman Paris Hutapea menyebut Venna Melinda tak bahagia dan tertekan dengan Ferry Irawan. Hal tersebut berdasarkan pengakuan Venna kepada Hotman. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menyebut Venna Melinda tak bahagia dan tertekan dengan Ferry Irawan . Hal tersebut berdasarkan pengakuan Venna kepada Hotman.

Venna, dikatakan Hotman telah menghubunginya. Dalam panggilan itu, artis 50 tahun tersebut mengaku selama beberapa bulan ini merasa tidak bahagia dan tertekan dengan Ferry.

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan," kata Hotman dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/1/2023).

Selain mengungkapkan perasannya, Venna juga mengaku akan segera menggugat cerai Ferry. Keputusan ibu Verrell Bramasta ini untuk mengakhiri pernikahannya tak lain imbas dari kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Ferry.





"Venna Melinda cerita tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan guagatan cerai," jelas Hotman.

"Dalam waktu dekat (Venna Melinda menggugat cerai Ferry Irawan)," sambungnya.

Setelah ditunjuk Venna sebagai kuasa hukumnya untuk menangani kasus KDRT melawan Ferry, Hotman pun berencana akan pergi ke Surabaya, Jawa Timur besok, Kamis (12/2/2023). Dia akan mendampingi kliennya di Polda Jawa Timur.

"Venna Melinda itu nangis-nangis bilang ke saya dari rumah sakit. Mungkin hari ini dia sudah bisa keluar. Besok saya terbang ke Surabaya dan mudah-mudahan ketemu kalian (awak media) di sana," tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2475 seconds (0.1#10.140)