Venna Melinda Alami Dugaan KDRT, Ibunda Tak Sesalkan Pernikahan Putrinya dengan Ferry Irawan

Kamis, 12 Januari 2023 - 09:09 WIB
loading...
Venna Melinda Alami Dugaan KDRT, Ibunda Tak Sesalkan Pernikahan Putrinya dengan Ferry Irawan
Venna Melinda diduga mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda diduga mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Meski sesuatu yang buruk telah menimpa putrinya, Ni Made Rachmawati ibunda Venna, mengaku tak menyesali pernikahan pasangan tersebut.

Meski demikian, Ni Made Rachmawati mengaku sedih saat mendengar dugaan KDRT yang menimpa anaknya. "Ya, pasti sedih dong, pasti sedih," kata wanita berdarah Bali itu saat ditemui awak media di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.



Ni Made juga tak bisa berkomentar banyak terkait masalah tersebut. Sebab, dia tidak mengetahui pasti permasalahan yang dialami oleh anak dan menantunya itu selama berumah tangga.

Ni Made mengungkapkan pula bahwa dirinya tidak menyesalkan pernikahan antara Venna dengan Ferry. "Ya, udah enggak perlu disesalkan, udah lewat, sudah lewat, ya," ucap Ni Made.

Hingga kini, Venna Melinda masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Dia juga ditemani Verrell Bramasta yang langsung menyambangi ibundanya setelah liburan.



Kondisi artis 50 tahun itu juga sudah dikabarkan membaik. Sementara, Ni Made sendiri belum memiliki rencana menjenguk anaknya di rumah sakit.

"Nanti tunggu, ini lagi ngurus cucu-cucu yang lain. Itu sudah ada papanya, ada adiknya, anak-anaknya Venna sudah ada di sana semua, ada keluarga juga gitu," tutupnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1178 seconds (0.1#10.140)