Venna Melinda Terharu Bertemu Verrell Bramasta usai Alami Dugaan KDRT: Kebahagiaanku yang Sesungguhnya

Kamis, 12 Januari 2023 - 11:39 WIB
loading...
Venna Melinda Terharu Bertemu Verrell Bramasta usai Alami Dugaan KDRT: Kebahagiaanku yang Sesungguhnya
Venna Melinda akhirnya bertemu dengan putra sulung, Verrell Bramasta, setelah dirinya diduga mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Venna Melinda akhirnya bertemu dengan putra sulung, Verrell Bramasta, setelah dirinya diduga mengalami tindak KDRT oleh sang suami, Ferry Irawan. Venna mengunggah ulang postingan Verrell yang memperlihatkan kebersamaan mereka dengan Athalla Naufal.

Venna yang sebelumnya sempat mendapat perawatan di rumah sakit tampak sudah kembali ke rumah bersama kedua putranya itu. Namun, mereka masih berada di Surabaya, belum kembali ke Jakarta. Mereka tampak saling menguatkan satu sama lain dengan berpelukan.



Venna pun mengungkapkan kerinduan pada Verrell karena beberapa hari sebelumnya mereka sempat berlibur di tempat terpisah. Verrell bersama keluarga ayah, Ivan Fadilla, berlibur ke Jepang, sedangkan Venna dan Athalla bersama Ferry Irawan terbang ke Hong Kong.

"Alhamdulillah makasih ya Allah, love you anak-anakku. Makasih ya sayang, mama kangen banget," tulis Venna Melinda, dikutip dari unggahan Instagram Story-nya, Kamis (12/1/2023).

Venna juga menuliskan pesan bahwa saat ini dirinya begitu bahagia karena ditemani oleh kedua putra. Ia mengatakan, momen tersebut merupakan sebuah kebahagiaan yang selama ini dicarinya.

"Kebahagiaanku yang sesungguhnya," tulis artis 50 tahun itu, seraya menandai akun Verrell dan Athalla.



Seperti diketahui, Venna Melinda melaporkan sang suami, Ferry Irawan, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Minggu (8/1/2023). Laporan itu kini sedang di proses di Polda Jawa Timur.

Venna diduga mengalami KDRT saat dirinya dan sang suami sedang berada di sebuah hotel di Kediri. Venna Melinda juga diketahui meminta bantuan Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya.

Berdasarkan informasi di akun Instagram pribadi Hotman Paris, rencananya hari ini, Kamis (12/1/2023), pengacara kondang itu akan menyambangi Polda Jawa Timur.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)