Profil Ferry Irawan, Suami sekaligus Tersangka Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:55 WIB
loading...
Profil Ferry Irawan, Suami sekaligus Tersangka Kasus Dugaan KDRT Venna Melinda
Ferry Irawan resmi menjadi tersangka kasus dugaan KDRT yang ia lakukan terhadap sang istri, Venna Melinda. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
Ferry Irawan resmi menjadi tersangka kasus dugaan KDRT yang ia lakukan terhadap sang istri, Venna Melinda. Penetapan tersangka itu keluar setelah dilakukan penyidikan usai Venna melaporkan Ferry ke Polda Jawa Timur, belum lama ini.

Sebelum kasus terjadi, sosok Ferry Irawan tampak begitu serasi usai menikahi Venna Melinda pada 2022. Kala itu, pria 45 tahun tersebut baru saja bercerai dari Anggia, usai dirinya disebut meninggalkan sang mantan istri saat tengah mengalami stroke.



Sementara itu, Ferry yang bernama lengkap Ferry Irawan Kusuma merupakan pria kelahiran Jakarta pada 9 Februari 1977. Ia memulai karier keartisan sebagai model di usia remaja, kemudian menjadi pesinetron di tahun 1998 saat menginjak 21 tahun.

Ferry memang pernah menjajal karier di dunia modeling dan sempat menjadi cover boy di sejumlah majalah. Deretan sinetron Tanah Air pun turut ia bintangi seperti Melati, Cinta Rasa Tora Bika, Kisah Adinda, Kau dan Aku, Amanda, serta Dia Jantung Hatiku.

Ferry turut melebarkan sayapnya ke dunia hiburan dan perfilman. Sejumlah film layar lebar seperti Hantu Jeruk Purut dan Taman Lawang pernah dibintangi suami Venna Melinda ini.

Cukup sukses di dunia hiburan pada masanya, kehidupan asmara dan rumah tangga Ferry juga kerap jadi sorotan. Ia diketahui sudah tiga kali menikah.



Pernikahan pertamanya ialah bersama Noviana Shintawaty. Sayang, pernikahan mereka harus kandas di tengah jalan pada 2009 dan Ferry memutuskan menikahi Anggia Novita.

Rumah tangga Ferry dan Anggia pun tidak bertahan lama. Mereka memutuskan bercerai pada 2020 usai Ferry dikabarkan meninggalkan Anggia yang tengah sakit stroke.

Hingga akhirnya mantan cover boy ini bertemu dengan Venna Melinda, yang saat itu sudah bercerai dari Ivan Fadillah. Mereka lalu menjalin asmara hingga memutuskan menikah di tahun 2022.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)