alexametrics

Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Tewas Bunuh Diri

loading...
Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Tewas Bunuh Diri
Lisa Marie Presley dan Benjamin Keough. Foto/Fox News
A+ A-
JAKARTA - Cucu penyanyi legendaris Elvis Presley, Benjamin Keough, meninggal dunia di usia 27 tahun. Berita ini dikonfirmasi Fox News dalam sebuah pernyataan dari perwakilan Presley melalui manajernya.

Benjamin Keough merupakan anak Lisa Marie Presley, putri Elvis. (Baca Juga: Aktris Aishwarya Rai Jalani Isolasi Mandiri usai Terkonfirmasi Positif COVID-19)

"Dia (Lisa Marie Presley) benar-benar terluka hatinya. Tidak bisa dihibur dan hancur, tetapi berusaha tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun, juga putrinya yang tertua, Riley," kata sumber tersebut pada Senin (13/7).

"Dia memuja bocah itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya," sambung sumber.



TMZ melaporkan bahwa Keough meninggal dunia kemarin (12/7) karena luka tembak yang dilakukannya sendiri. Keough merupakan putra Lisa Marie dengan musisi Danny Keough.

Dibandingkan beberapa anggota keluarganya, Keough telah menjalani kehidupan yang relatif tanpa sorotan. Ia memiliki satu catatan akting di laman IMDb. TMZ juga menyebut, Keough pernah memiliki kontrak rekaman senilai USD5 juta pada 2009. (Baca Juga: Bangun Sekolah Dasar, Fans di China Gunakan Nama V BTS)



Keough juga dikenal karena kemiripannya yang mencolok dengan mendiang Elvis Presley.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak