Alvons Freedom Rilis Single Bersamamu, Ungkapan Rasa Sayang untuk Orang Tercinta

Kamis, 12 Januari 2023 - 17:36 WIB
loading...
Alvons Freedom Rilis Single Bersamamu, Ungkapan Rasa Sayang untuk Orang Tercinta
Musisi beraliran Reggae Pop, Alvons Freedom di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023). Foto/Melati Pratiwi/MPI
A A A
JAKARTA - Musisi beraliran Reggae Pop, Alvons Freedom mewarnai awal tahun 2023 dengan merilis single terbaru berjudul Bersamamu. Masih dalam rangkaian mini album perdananya, lagu kali ini disebut sebagai sarana pengungkapan rasa sayang Alvons kepada orang-orang tercinta.

'Bersamamu' tak terbatas hanya ditujukan hanya pada satu sosok. Bagi Alvons Freedom rasa sayang bisa ditebarkan kepada siapa saja.

"Mengungkapkan rasa sayang, cmn rasa sayang itu awalnya Apong bikinnya untuk orangtua dan istri. Universal ya bisa ke siapa saja," kata Alvons, ditemui di Gedung Sindo, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2023).

Sedikit banyak Alvons Freedom menceritakan isi lagu yang ternyata dia tulis sendiri. Menurut Alvons, lagu Bersamamu berisi mengenai rasa sayang yang sulit diungkapkan.



Dengan lagu tersebut, seseorang akhirnya mampu mengekspresikannya pada sosok tersayang.

"Jadi seseorang yang ingin ungkapin rasa sayangnya tapi gak bisa, cuman dari lagu bisa ungkapin apa yang dia rasain selama ini ke pasangan atau orang-orang yang dia sayang," lanjutnya.

Disinggung soal ide awal pembuatan lagu, adik dari mendiang Steven Nugraha Kaligis atau vokalis Steven & Coconut Treez itu menyebutkan sosok kedua orangtuanya. Tak hanya itu saja, Alvons mengaku single barunya juga dia tujukan pada almarhum kakaknya yang sudah tiada pada Juni 2021.

"Masih nyangkut orang-lorang yang disayang, baik yang masih ada dan udab pergi juga," kata Alvons Freedom.

Dalam proses pembuatan lagu Bersamamu tak begitu sulit bagi Alvons. Dirinya bahkan hanya membutuhkan waktu satu hari untuk pengerjaan lirik dan dalam kurun waktu satu bulan saja lagu tersebut benar-benar rampung.

Selain Bersamamu, mini album Alvons Freedom juga dihuni empat lagu lainnya yakni "Berbagi", "My Inspiration", "Jangan Ragu", dan "Love". Alvons berharap, semua lagu miliknya dapat mewakili perasaan para penikmat musik dan
digemari masyarakat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)