Film Aku Apanya Kamu Angkat Kisah Cinta Unik yang Selalu Berakhir Gagal, Ini Kata sang Sutradara

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:55 WIB
loading...
A A A
Adinda Thomas yang dipercaya memerankan karakter Fraya sebagai pemeran utama pun memberikan impresinya terhadap cinta pertamanya yang dapat dijadikannya acuan untuk berperan sebagai Fraya.

"Aku gak ada masalah sama orangnya (cinta pertama) tapi tetap kayak 'its your loose aja mutusin gue', dan itu jadi semacam perasaan yang bisa dipetik untuk karakterku (Fraya). Jadi di kehidupan Adinda dengan cinta pertamanya,"ungkap Adinda.

Tak hanya Adinda Thomas dan Elang El Gibran, film ini juga akan dibintangi oleh Rania Putrisari dan Annette Edoarda. Film ini berkisah tentang persahabatan antara Fraya (Adinda Thomas) seorang pembuat kue, dan Tya ( Rania Putrisari) seorang pekerja kreatif, dan Dara (Annette Edoarda) yang pandai dan sedang berjuang mendapatkan disertasi doktoralnya di Leiden, Belanda.

Fraya adalah sosok perempuan yang belum pernah merasakan cinta pertama, sementara sahabatnya Tya sebaliknya. Baginya, setiap jatuh cinta adalah cinta pertama.

Sampai pada akhirnya persahabatan mereka pun dipertaruhkan ketika datang sosok Elmar (Elang El Gibran) yang masuk dalam kehidupan mereka begitu saja hingga menciptakan jarak antara Fraya dan Tya.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2123 seconds (0.1#10.140)