Film Aku Apanya Kamu Angkat Kisah Cinta Unik yang Selalu Berakhir Gagal, Ini Kata sang Sutradara

Kamis, 12 Januari 2023 - 19:55 WIB
loading...
Film Aku Apanya Kamu Angkat Kisah Cinta Unik yang Selalu Berakhir Gagal, Ini Kata sang Sutradara
Eugene Panji selaku sutradara film Aku Apanya Kamu mengatakan bahwa film ini memang berangkat dari fenomena di mana cinta pertama menjadi sesuatu yang membekas. Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Cinta pertama seringkali memiliki tempat tersendiri di hati. Segala rasa yang hadir saat dipertemukan dengan cinta pertama rasanya tak mudah dilupakan begitu saja. Meski sebenarnya, cinta pertama seringkali memiliki akhir yang buruk, tak berujung pada cinta sejati.

Berangkat dari fenomena itu, rumah produksi Dogma Pictures menyiapkan sebuah film bertajuk "Aku Apanya Kamu" yang akan mempertemukan Adinda Thomas dan Elang El Gibran yang dipasangkan sebagai peran utama.

Saat ini film Aku Apanya Kamu sedang dalam proses produksi dan nantinya akan melaksanakan sebagian besar proses syuting di Belanda.

Eugene Panji selaku sutradara film ini pun mengungkap bahwa film ini memang berangkat dari fenomena dimana cinta pertama menjadi sesuatu yang membekas, meski cinta pertama bukan berarti saat seseorang menemukan tambatan hati pertamanya.



Bahkan, untuk mewujudkan film dengan tema cinta pertama yang begitu relate dengan kehidupan saat ini, diadakan semacam penelitian mengenai impresi seseorang terhadap cinta pertama dimana keluar lah hasil bahwa mayoritas cinta pertama berujung kegagalan

"Film ini kita research dulu, kenapa sih cinta pertama? Kurang lebih 100 orang yang kita tanya, semua tentang cinta pertamanya itu selalu berakhir dengan kegagalan, 85 persen lah," ungkap Eugene Panji saat dijumpai di kawasan Tangerang Selatan, Kamis (12/1/2023).

Lebih lanjut Eugene Panji menjelaskan bahwa film ini akan mengangkat bagaimana perjalanan cinta pertama seseorang. Tak berfokus pada apa yang dirasakan saat cinta pertama itu datang melainkan bagaimana lika-liku perjalananan saat cinta pertama.

"Bukan tentang sakit dan senangnya tapi tentang perjalanan itu, yang kemudian di-mark sebagai cinta pertama dan ini yang menarik sebetulnya dari film kami. The Journey from the first love," tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)