Jadi Pemeran Utama Film Aku Apanya Kamu, Adinda Thomas: Berbeda Sama Aku Nggak Terlalu Feminim

Kamis, 12 Januari 2023 - 21:55 WIB
loading...
Jadi Pemeran Utama Film Aku Apanya Kamu, Adinda Thomas: Berbeda Sama Aku Nggak Terlalu Feminim
Adinda Thomas dipercaya untuk menjadi peran utama dalam film terbaru produksi Dogma Pictures berjudul Aku Apanya Kamu (Bangsatnya cinta pertama). Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Adinda Thomas dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film terbaru produksi Dogma Pictures berjudul Aku Apanya Kamu (Bangsatnya cinta pertama). Film besutan sutradara Eugene Panji itu pun saat ini masih dalam proses produksi dan akan mengambil set lokasi syuting di Belanda.

Dalam film terbarunya itu, Adinda Thomas berperan sebagai Fraya yang memiliki karakter cukup feminim dengan ciri khas hobi membuat kue. Adinda mengaku senang dapat memerankan karakter yang cukup berbeda dengan asliny dimana saat ini dirinya dikenal sebagai pribadi yang tak terlalu feminim.

"Dia itu girly, perfeksionis, suka bikin kue, pas waktu dikasih sinopsis tentang karakter Fraya aku suka, cukup berbeda sama aku yang nggak terlalu feminim. Dia saking suka banget sama kue sehingga belum ngerasain cinta itu seperti apa," ungkap Adinda Thomas saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/1/2023).

Mengangkat tema tentang cinta pertama, Adinda Thomas memberikan impresinya terhadap cinta pertamanya yang dapat dijadikannya acuan untuk berperan sebagai Fraya.



"Aku gak ada masalah sama orangnya (cinta pertama) tapi tetap kayak 'its your loose aja mutusin gue', dan itu jadi semacam perasaan yang bisa dipetik untuk karakterku (Fraya). Jadi itu semacam kehidupan Adinda dengan cinta pertamanya,"ungkap Adinda.

Lebih lanjut Adinda menjelaskan bahwa dalan perjalanan cinta seseorang pasti pernah menjalani suatu hubungan yang sempat menyebabkan sakit hati begitu dalam. Hal itu yang pernah dirasakan Adinda salah satunya ketika menemukan cinta pertamanya.

Namun, wanita 29 tahun itu tak ingin membocorkan lebih jauh mengenai urusan cinta pertamanya itu karena berkaitan dengan apa yang akan disampaikannya dalam film Aku Apanya Kamu nantinya. Adinda hanya menyebut jika pengalaman cinta pertama itu dirasa cukup relate dengan apa yang biasa dialami oleh banyak orang.

"Kita kan pasti pernah sakit hati sama hubungan yang pernah dijalani, mungkin ya itu (kisah cinta pertama) semacam bumbu sakit hati yang pernah singgah di hidup saya, kira-kira itu yang bisa disampikan ketika mas Eugene menanyakan apa pengalaman bangsatnya cinta pertama, iya ada nih poin-poin ini yang bisa relate dengan penonton,"pungkasnya.

Adinda Thomas akan beraduk akting dengan Elang El Gibran sebagai peran utama. Selain itu, film ini juga akan dibintangi oleh Rania Putrisari dan Annette Edoarda. Film ini berkisah tentang persahabatan antara Fraya (Adinda Thomas) seorang pembuat kue, dan Tya ( Rania Putrisari) seorang pekerja kreatif, dan Dara (Annette Edoarda) yang pandai dan sedang berjuang mendapatkan disertasi doktoralnya di Leiden, Belanda.

Fraya adalah sosok perempuan yang belum pernah merasakan cinta pertama, sementara sahabatnya Tya sebaliknya. Baginya, setiap jatuh cinta adalah cinta pertama.

Sampai pada akhirnya persahabatan mereka pun dipertaruhkan ketika datang sosok Elmar (Elang El Gibran) yang masuk dalam kehidupan mereka begitu saja hingga menciptakan jarak antara Fraya dan Tya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)