Verrell Bramasta Emosi Tahu Venna Melinda Alami KDRT: Aku Marah!

Jum'at, 13 Januari 2023 - 11:50 WIB
loading...
Verrell Bramasta Emosi Tahu Venna Melinda Alami KDRT: Aku Marah!
Verrell Bramasta mengaku emosi saat mengetahui Venna Melinda mengalami KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Verrell saat itu masih liburan di Jepang. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku emosi saat mengetahui Venna Melinda mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan . Verrell saat itu masih liburan di Jepang.

Venna, dikatakan Verrell sempat menghubunginya berkali-kali. Namun sayang, dia tak langsung mengangkat telepon tersebut. Artis 26 tahun itu pun mengaku kaget saat melihat foto ibunya penuh darah.

"Aku di Jepang, pagi-pagi aku dapat telepon dari mama. Missed call awalnya aku bingung mama missed call banyak banget. Tiba-tiba dikirimin foto mamah berdarah," kata Verrell di kediaman pribadinya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Januari 2023.

"Ini semua kaget banget. Dia angkat, mama cerita, 'Kakak tolongin mama hidungnya dipatahin'. Lagi histeris. Ya udah aku putuskan ke Indonesia," sambungnya.





Sebagai anak, Verrell mengaku perasaannya campur aduk saat mengetahui Venna mengalami kekerasan dari Ferry. Dia tak menampik merasa kaget, sedih dan marah saat itu.

Hanya saja, Verrell berusaha menyampingkan perasaan pribadinya itu. Baginya, yang terpenting adalah keselamatan dan kesehatan Venna.

"Perasaannya dari kaget pertama pasti sedih. Anak mana yang nggak sedih lihat ibunya dalam kondisi kayak gitu. Apalagi mama histeris banget," jelas Verrell.

"Aku pas di kamar gemetar bercampur banget antara sedih marah kesel. Cuma harus tenang, bisa nenangin mama dulu yang penting," tambahnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1448 seconds (0.1#10.140)