Ferry Irawan Sempat Hubungi Verrell Bramasta usai KDRT ke Venna Melinda

Jum'at, 13 Januari 2023 - 13:35 WIB
loading...
Ferry Irawan Sempat Hubungi Verrell Bramasta usai KDRT ke Venna Melinda
Ferry Irawan sempat menghubungi Verrell Bramasta usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Venna Melinda. Hal ini disampaikan langsung oleh Verrell. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan sempat menghubungi Verrell Bramasta usai melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Venna Melinda . Hal ini disampaikan langsung oleh Verrell.

Verrell mengatakan Ferry menghubunginya melalui telepon saat berada di Jepang untuk liburan bersama ayah kandungnya, Ivan Fadilla. Putra sulung Venna itu pun awalnya tak ingin mengangkat telepon tersebut.

Namun, setelah dinasehati Ivan, Verrell akhirnya luluh. Dia kemudian bergegas mengangkat telepon dari Ferry dan artis 45 tahun itu kemudian menjelaskan permasalahannya dengan Venna.

"Om Ferry langsung telepon pada saat itu. Tadinya aku nggak mau angkat. Papa karena masih di Jepang, papa bilang, 'Kamu angkat aja'. Dia dengar aja dia ngomong apa," kata Verrell di Kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis, 12 Januari 2023.





Setelah mendengar penjelasan dari Ferry, Verrell mengaku tak banyak berkata-kata. Mantan pacar Natasha Wilona ini memilih untuk mematikan sambungan telepon dari suami Venna Melinda itu.

Sebab, Verrell secara blak-blakan mengaku emosi saat mengetahui Venna mengalami KDRT dari Ferry. Dia bahkan sempat berniat untuk membalas perbuatan ayah sambungnya itu.

"Aku angkat dengerin. Ya sudah nggak banyak ngomong aku matiin aja," jelas Verrell.

"Pastinya ada cerita, ada dua sisi ya benar-benar pada saat itu dan sekarang aku benar-benar ada buat mama," tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)