Aktivitas Mulai Padat, Anrez Adelio Berupaya Imbangi dengan Gaya Hidup Sehat

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:08 WIB
loading...
Aktivitas Mulai Padat, Anrez Adelio Berupaya Imbangi dengan Gaya Hidup Sehat
Anrez Adelio berupaya menerapkan gaya hidup sehat, lantaran dirinya memiliki kesibukan yang sangat tinggi. / Foto: Syifa Fauziah
A A A
JAKARTA - Anrez Adelio berupaya menerapkan gaya hidup sehat. Langkah ini dilakukannya lantaran dirinya memiliki kesibukan yang sangat tinggi.

Bukan hanya sebagai presenter, pria 25 tahun ini juga mulai terlibat dalam sinetron terbaru MNC Pictures berjudul Rahasia dan Cinta.

Dengan jadwal syuting yang tak menentu, dia pun menjaga makan dan rutin berolahraga. "Aku lagi coba menerapkan konsumsi makanan sehat, misalnya kayak sehari biasanya makan junk food tiga kali, ini cuma satu sisanya buah dan sayur. Kalau enggak kuat banget, dua kali (makan junk food)," tutur Anrez saat ditemui di Dmall Depok, Kamis, 12 Januari 2023.

Baca juga: Perankan Karakter Antagonis di Sinetron Rahasia dan Cinta, Anrez Adelio: Kontras Sama sebelumnya

Sebagai pemula, Anrez mengakui masih kesulitan untuk menerapkan pola makan yang sehat. Namun, dia akan terus berusaha.

"Harusnya makannya sehat, cuma aku belum terbiasa makan sehat, harusnya kurangi gula dan tepung, terus manis-manis, sedangkan itu kebiasaan aku banget dari kecil. Susah banget kalau enggak makan goreng-gorengan, manis-manis, sedangkan harusnya buah roti gandum, sayur, salad, boleh makan nasi tapi diporsi, belum sepenuhnya bisa, susah," jelas dia.

Kendati demikian, dia tidak akan menyerah untuk membiasakan diri mengonsumsi makanan sehat. Pasalnya, dia merasakan betul dampaknya, tak hanya untuk badan tapi juga kesehatan kulit.

"Sempat ketagihan makan sehat, karena ngaruh banget ke tubuh, contoh jerawat enggak gampang tumbuh karena aku gampang berjerawat. Jerawat berkurang, muka seger, cuma untuk bisa konsisten hidup sehat susah karena masih baru dan adaptasi," tuturnya.

Baca juga: Tips Menjaga Stamina ala Anrez Adelio

Selain menjaga pola makan, Anrez kini rutin berolahraga di gym untuk membentuk tubuhnya lebih berisi dan kekar. "Sebenarnya ideal olahraga 4 minggu, tapi kalau syuting agak susah, paling dua atau satu kali pas libur. Cari waktu buat maintenance tubuh," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)