Sunan Kalijaga Ingin Venna Melinda Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan, Damai Seperti Lesti dan Billar

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:30 WIB
loading...
Sunan Kalijaga Ingin Venna Melinda Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan, Damai Seperti Lesti dan Billar
Sunan Kalijaga ingin Venna Melinda mencabut laporan KDRT pada Ferry Irawan. Dia berharap rumah tangga keduanya damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Sunan Kalijaga ingin Venna Melinda mencabut laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada Ferry Irawan . Dia pun berharap rumah tangga keduanya berakhir damai seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar .

Hal tersebut disampaikan Sunan melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya. Ayah Salmafina ini ditunjuk Ferry sebagai kuasa hukumnya usai dilaporkan Venna atas kasus KDRT.

"Mas Ferry Irawan hari ini menghubungi saya terkait persoalan rumah tangganya. Mari kita doakan bisa berdamai dan selesai seperti mbak Lesti dan mas Billar," tulis Sunan dikutip Jumat (13/1/2023).

Sementara dalam kolom komentar unggahan tersebut, Sunan mengaku sebagai pengacara yang sering membela para wanita korban KDRT. Membalas komentar netizen, dia pun secara tegas menyatakan mendukung Venna dan Ferry berdamai.





"Alah kalian ini tahu apa soal KDRT?! Lihat pemberitaan saya ini adalah pengacara pejuang para korban wanita yang terkena kekerasan. Apa kalian pernah dukung saya ketika saya bela wanita?. Yuk kita dukung perdamaian antara mbak Vena dan mas Ferry seperti mbak Lesti dan mas Billar," kata Sunan.

"Toh ada contoh yang baru kemarin adalah Rizky dan Lesti. Kalau diliat Lesti sebagai korban kan kekerasan yang cukup luar biasa tapi bisa kan kembali lagi, bersatu lagi," sambungnya dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)