Cegah Stunting pada Anak, Nayz Lakukan Ini Bersama Momfluencer

Jum'at, 13 Januari 2023 - 14:08 WIB
loading...
Cegah Stunting pada Anak, Nayz Lakukan Ini Bersama Momfluencer
Nayz bergerak dengan Campaign 30 Menit Mommy Masak yang secara konsisten ingin membantu para ibu untuk bisa memiliki akses mendapatkan Makanan Pendamping Asi yang penuh gizi dengan kualitas terbaik. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kekurangan gizi dalam jangka waktu yang lama sejak janin dalam kandungan hingga 1000 hari awal pertama kehidupan anak atau usia 2 tahun merupakan penyebab utama. Hal ini terjadi tentu karena rendahnya akses terhadap makanan bergizi, rendahnya asupan vitamin dan mineral, dan buruknya keragaman pangan dan sumber protein hewani.

Berangkat dari kenyataan ini Nayz bergerak dengan Campaign 30 Menit Mommy Masak yang secara konsisten ingin membantu para ibu untuk bisa memiliki akses mendapatkan Makanan Pendamping Asi yang penuh gizi dengan kualitas terbaik. Melalui produk pangan lokal terbaik Nayz menghantarkan kebaikan ke pelosok negeri membawa produk makanan halal, sehat, dan bergizi seimbang.

Sebagai bentuk keseriusan Nayz untuk Cegah stunting, Brand Marketing Manager Nayz, Anis memaparkan materi bahwa 24,4% anak di Indonesia terkena stunting menurut hasil Studi Status Gizi Indonesia (SGI) 2021 pada rangkaian acara Nayz Mom Award 2022.

"Kali ini yang menjadi sangat special adalah Nayz mengajak Momfluencer untuk menyebarkan kebaikan dalam memberantas stunting bersama salah satu brand cookware ternama LocknLock Indonesia," kata Anis.



Menggandeng momfluencers tentunya dilandasi oleh pengaruh yang cukup besar dan signifikan dalam membantu para ibu untuk saling support dan berbagi ilmu, terutama ilmu gizi MPASI yang baik untuk tumbuh kembang anak. Momfluencers juga dikenal sebagai review terbaik dan jujur yang sangat membantu merekomendasikan produk terbaik untuk sang buah hati.

"Sejak Desember 2022 Nayz membuka kesempatan kepada momfluencers untuk bisa bergabung melalui program Nayz Fluencer yang secara khusus dibangun untuk menjembatani para Ibu di Indonesia yang membutuhkan rekomendasi MPASI terbaik untuk buah hati," ungkapnya.

Memasuki awal tahun 2023 Nayz bukan hanya membuka kesembatan menjadi Nayzfluencer, tetapi juga membuka kesempatan bagi influencer yang sekaligus ingin menjadi Nayz Affiliator di berbagai platform e-commerce official Nayz.

Program Affiliate dapat diikuti oleh NayzFluencer dan Moms lainnya yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan mudah, waktu yang fleksibel, dan cukup menggunakan handphone saja. Selain itu, adanya Grup NayzFluencer untuk membangun relasi yang lebih dalam kepada para Nayz Mom yang ada di seluruh Indonesia.

Benefit yang didapat menjadi NayzFluencer pun menarik, mulai dari produk Nayz gratis, menjadi prioritas jika Nayz mengadakan activity seperti webinar dengan para expert di bidangnya, dan menjadi yang pertama untuk mencoba dan memberitahukan ke followers jika Nayz akan launching produk baru, dan menjadikan Moms untuk produktif di setiap harinya.

Dengan Benefit dan penghasilan tambahan dari program Affiliate Nayz, apakah Moms tertarik? Moms bisa lho mendaftar dan menjadi bagian dari keluarga Nayz. It's a Nayz Life!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1498 seconds (0.1#10.140)