Jangan Lewatkan Program Kuliner Terbaru Food Diary, Besok Tayang di iNews

Jum'at, 13 Januari 2023 - 16:42 WIB
loading...
Jangan Lewatkan Program Kuliner Terbaru “Food Diary”, Besok Tayang di iNews
Program kuliner terbaru Food Diary mulai tayang Kamis (15 Januari 2023) di iNews. Foto/Instagram @foodiary.inewstv
A A A
JAKARTA - Suka kulineran tapi tidak tahu banyak soal makanan-makanan dengan cita rasa lezat? Tenang, salah satu program kuliner terbaru “Food Diary” bakal bantu kamu untuk tahu seputar dunia kuliner secara lengkap.

Program ini pastinya akan mengajak para penonton untuk ikut eksplor dan menelusuri kuliner-kuliner lezat. Tak hanya itu, akan ada tambahan informasi tentang sejarah makanan itu pertama kali dibuat, kisah pemilik resto yang inspiratif, awal mula viralnya makanan, cara pembuatan makanan sehingga bisa disukai oleh banyak orang, pemilihan lokasi yang unik dan interior yang menarik, juga perbandingan makanan sejenis dari berbagai negara maupun daerah lainnya.

Sajian informasi-informasi tersebut akan dikemas dan disampaikan secara ringan dan menghibur oleh host yang seru dengan ciri khas logat betawi nya dan yang pasti doyan makan. Ia akan langsung mendatangi lokasi kuliner itu berada, mencicipi makanan dan me-review nya dengan jujur.



Dijamin! Setelah menyaksikan program kuliner “Food Diary”, pastinya bikin wawasan kamu seputar kuliner-kuliner enak akan langsung bertambah karena sajian informasi yang akan diberikan merupakan kuliner pilihan terbaik dan kisah-kisah penggiat usaha kuliner yang didatangi pun bisa memberikan inspirasi bagi para pemirsa.

Tunggu apalagi? Catat tanggalnya, mulai besok, 14 Januari 2023, setiap Sabtu dan Minggu, pukul 09.30 WIB, Program Food Diary akan hadir di iNews. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.



#iNews #MNCGroup #Food Diary #NewProgram #ProgramKuliner
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)