Ferry Irawan Akan Diperiksa di Polda Jatim, Hotman Paris: Mudah-Mudahan Dia Ada Ongkos untuk Hadir

Jum'at, 13 Januari 2023 - 19:17 WIB
loading...
Ferry Irawan Akan Diperiksa di Polda Jatim, Hotman Paris: Mudah-Mudahan Dia Ada Ongkos untuk Hadir
Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda sejak Kamis (12/1/2023) kemarin. Foto/Instagram Ferry Irawan
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT terhadap Venna Melinda sejak Kamis (12/1/2023) kemarin. Rencananya, Ferry akan dipanggil untuk diperiksa sebagai tersangka oleh kepolisian di Polda Jawa Timur pada Senin (16/1/2023) mendatang.

Terkait agenda pemanggilan tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna Melinda merasa khawatir Ferry tidak bisa memenuhinya. Sebab, pemanggilan itu dilakukan oleh kepolisian Polda Jawa Timur yang berada di Surabaya. Hotman khawatir Ferry Irawan tak memiliki ongkos untuk berangkat ke kota tersebut.



"Mudah mudahan dia ada ongkos utk hadiri panggilan senin ini!" tulis Hotman di akun Instagramnya, dikutip Jumat (13/1/2023).

Hotman lantas mengungkapkan sebuah fakta menarik terkait kepulangan Ferry dari Surabaya ke Jakarta usai diperiksa sebagai terlapor pascaperistiwa KDRT tersebut. Menurut Hotman, saat itu Ferry bisa pulang ke rumahnya di Ibu Kota lantaran diongkosi oleh aparat.

"Karena utk pulang dari surabaya ongkos dia di bantuin oknum aparat," imbuh Hotman.

Unggahan Hotman ini terang saja mendapatkan beragam reaksi dari warganet. Mereka banyak yang ikut meragukan kemampuan finansial Ferry untuk menjalani proses hukum yang menanganannya dilakukan di Jawa Timur.





"Nah kan,blm2 sdh ga ada duit. Sok2an sih KDRT in bini,coba baik2 jd laki,psti skrg sdh makan enak tinggal ditempat yg nyaman adem,naik mobil bagus,liburan," komentar @rahe********.

"Tpi pengacara si pelaku om sunan...dibayar pakai apa ya kira2.. jgn2 mau ngadain donasi buat bayar pengacara," celetuk @nimo***.

"Klo bener gak punya duit, pas aja dong kalo ditahan semua gratis...," ujar mas_****.

"Jemput bang naek odong2 sambil diarak2, ya elahhh jd kmn2 pake duit bini dongg," tulis @agne**********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)