Pergoki Pasangan Selingkuh, Elly Sugigi Marah Besar dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 4

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:25 WIB
loading...
Pergoki Pasangan Selingkuh, Elly Sugigi Marah Besar dalam Kejarlah Daku Kau Kutangkap Episode 4
Kejarlah Daku Kau Kutangkap menjadi serial remake milik Vision+ yang mengangkat sebuah kisah cinta penuh konflik yang dialami Ramadan dan Ramona. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kejarlah Daku Kau Kutangkap menjadi serial remake milik Vision+ yang mengangkat sebuah kisah cinta penuh konflik yang dialami oleh sepasang kekasih, Ramadan dan Ramona. Perjalanan cinta mereka yang masih terus berlanjut ini, kini sudah bisa Anda saksikan lewat link ini .

Dengan menghadirkan beragam artis ternama, original series Kejarlah Daku Kau Kutangkap diperankan oleh Fedi Nuril sebagai Ramadan, Anggika Bolsterli sebagai Ramona, Dwi Sasono sebagai Markum, Masayu Anastasia sebagai Marni, Bedu Tohar sebagai Bos Lukman, Elly Sugigi sebagai Madam Risma, Clara Angela sebagai Rani, dan lainnya.

Di episode terbarunya, keributan besar terjadi di rumah Ramadan setelah Madam Risma menyangka sang suami, Bos Lukman, selingkuh darinya. Lebih parahnya, saat ditemui, ia juga memergoki dirinya tengah bersama dengan wanita yang dimaksud.

Baca juga: Bima S Season 2 Episode 3 Homecoming hanya di RCTI Minggu Ini!

Bukannya melerai, Ramadan malah memanfaatkan momen dengan memotret keributan bosnya sebelum akhirnya pak RT datang melerai. Pak RT pun dengan cepat menasihati pasangan tersebut dan meminta agar mereka bisa saling memaafkan.

Sementara itu, Ramadan masih berusaha meminta maaf kepada Mona dengan mengirimkan banyak pesan kepadanya, berharap ia membalasnya. Penantian Ramadan pun berbuah manis karena akhirnya Mona merespons pesannya.

Namun, Marni yang saat itu sedang bersama Mona sangat heran mendengar notifikasi yang terus berbunyi. "Siapa sih yang ngechat dari tadi? Ramadan? Bukannya nomornya udah kamu block?" ujar Marni penasaran.

Apakah yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Vision+ originals Kejarlah Daku Kau Kutangkap , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Baca juga: 5 Film Jepang tentang Cinta Beda Usia, Kisahkan Hubungan Terlarang Guru dan Murid

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)