Ferry Irawan Mantap Gandeng Hotma Sitompul sebagai Pengacara, Ikuti Jejak Rizky Billar?

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:54 WIB
loading...
Ferry Irawan Mantap Gandeng Hotma Sitompul sebagai Pengacara, Ikuti Jejak Rizky Billar?
Ferry Irawan telah menyandang status tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda. / Foto: Instagram @vennamelindareal
A A A
JAKARTA - Ferry Irawan telah menyandang status tersangka dalam kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Venna Melinda .

Sebelumnya, sempat dikabarkan jika Ferry Irawan menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum. Namun, ternyata aktor 45 tahun itu menggandeng pengacara Hotma Sitompul sebagai kuasa hukumnya.

Ferry pun memastikan hal tersebut ketika dihubungi awak media, Jumat, 13 Januari 2023. Sayangnya, dia tidak bisa memberikan lebih banyak keterangan.

Baca juga: Sunan Kalijaga Ingin Venna Melinda Cabut Laporan KDRT Ferry Irawan, Damai Seperti Lesti dan Billar

Kendati demikian, Ferry menyarankan untuk langsung menghubungi Hotma Sitompul guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

"Dengan pihak Bang Hotma Sitompul saja ya. Iya (untuk wawancara)," ungkap Ferry melalui pesan singkat kepada awak media, Jumat, 13 Januari 2023.

Ferry juga tidak banyak bicara ketika ditanya soal kondisinya. Pria 45 tahun ini hanya memohon doa. "Mohon doanya ya," kata dia.

Sementara itu, ditunjuknya Hotma Sitompul sebagai kuasa hukum, Ferry seperti mengikuti jejak Rizky Billar yang juga menggandeng Hotma Sitompul dalam kasus dugaan KDRT yang dilaporkan Lesti Kejora.

Kasus KDRT yang menimpa Rizky Billar pun berujung damai, lantaran Lesti Kejora memutuskan untuk mencabut laporan dengan alasan anak. Padahal saat itu status Rizky Billar sudah naik dan ditetapkan sebagai tersangka.

Di lain sisi, pihak Hotma Sitompul juga membenarkan bahwa Ferry Irawan memintanya untuk jadi kuasa hukumnya. "Iya benar. Terhitung sejak tadi (Jumat) pagi resmi jadi kuasa hukum," ujar Muara Karta, tim kuasa hukum Hotma Sitompul, kepada awak media Jumat, 13 Januari 2023.

Baca juga: Ferry Irawan Akan Diperiksa di Polda Jatim, Hotman Paris: Mudah-Mudahan Dia Ada Ongkos untuk Hadir

Dengan demikian, Hotma Sitompul bakal mendampingi Ferry Irawan yang akan memenuhi pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Jawa Timur pada Senin, 16 Januari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0967 seconds (0.1#10.140)