5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Minggu, 15 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi
Drama Korea berlatar masyarakat kelas atas selalu menarik perhatian pecinta drama. Tema ini tak kalah seru dari kisah percintaan remaja dan membuat baper. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea berlatar masyarakat kelas atas selalu menarik perhatian pecinta drama . Tema ini tak kalah seru dari kisah percintaan remaja yang mendebarkan dan membuat terbawa perasaan alias baper.

Biasanya, drama Korea berlatar masyarakat kelas atas mengisahkan keluarga kaya yang melakukan apa saja untuk menjaga kehormatan keluarga mereka. Drama ini juga kerap menghadirkan obsesi dari para karakternya.

Seperti ibu kaya yang tinggal di rumah mewah dan terobsesi dengan pendidikan atau persaingan suami untuk mendapatkan jabatan. Drama ini tak lepas dengan banyaknya rahasia, balas dendam dan penipuan hingga pengkhianatan.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut daftar drama Korea berlatar masyarakat kelas atas dengan rating tinggi dilansir dari Soompi, Minggu (15/1/2023).



1. The Heirs


5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Foto/Soompi

Dalam The Heirs, Cha Eun Sang adalah siswa sekolah menengah yang tidak bisa hidup tenang. Dia mencoba melacak saudara perempuannya di Amerika, dan dia bertemu Kim Tan dalam prosesnya. Ketika kembali ke Seoul, dia memiliki kesempatan untuk bersekolah di sekolah swasta elit yang penuh dengan orang kaya dan akhirnya bertemu Kim Tan di sana.

Kim Tan pun terus menunjukkan perasaannya. Ditulis oleh Kim Eun Sook, The Heirs menunjukkan kehidupan masyarakat kelas atas yang dramatis dari beberapa siswa sekolah menengah.

2. The Penthouse

5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Foto/Soompi

Tiga wanita kaya yang tinggal di kompleks mewah melayani para petinggi di kota. Anak-anak mereka semua bersekolah di sekolah seni elit di mana ayah dari karakter Kim So Yeon adalah ketuanya. Mereka bersedia melakukan apa saja untuk menjaga citra keluarga dan anak-anak mereka tetap utuh tidak peduli berapapun biayanya, bahkan jika harus membunuh seseorang.

Keluarga yang hidup di masyarakat kelas atas ini mulai terlibat dalam berbagai hal-hal dan terpaksa saling berbohong untuk menyelamatkan diri. The Penthouse dipenuhi dengan lika-liku. Melihat bagaimana para penjahat akhirnya akan menerima keadilan dan bahkan karakter mana yang akan mengalami kematian yang fatal sangat memikat sampai akhir.



3. SKY Castle


5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Foto/Soompi

SKY Castle adalah drama Korea yang berlangsung di kompleks lingkungan bernama SKY Castle, di mana ada empat keluarga yang bersedia melakukan apa saja dengan biaya berapapun untuk memastikan anak-anak mereka masuk ke universitas ternama.

SKY Castle memperlihatkan aspek persaingan pendidikan di Korea Selatan. Stres dan kesulitan yang harus dilalui siswa digambarkan dengan sangat baik dalam drama ini. Ada banyak alur cerita yang berbeda antara orang tua dan anak-anak mereka, yang membuat drama ini begitu menyenangkan.

4. Boys Over Flowers

5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Foto/Soompi

Gu Jun Pyo memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi seorang konglomerat. Dia tampan, menawan, populer, punya banyak teman, dan sombong. Maka ketika Geum Jan Di pindah ke sekolahnya diperlakukan dengan sangat buruk. Dia menindasnya, yang menyebabkan teman sekelasnya juga melakukan hal yang sama.

Namun Gu Jun Pyo sadar bahwa kebenciannya pada Geum Jan Di adalah perasaan suka. Drama ini menggambarkan siswa kaya yang jatuh cinta pada gadis baru yang malang di sekolah yang membuat menarik perhatian banyak orang.



5. The World of the Married


5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Foto/Soompi

Ji Sun Woo adalah seorang dokter yang menikah dengan Lee Tae Oh dan memiliki seorang putra. Mereka tampak seperti keluarga bahagia sebelum mengetahui Lee Tae Oh berselingkuh. Ji Sun Woo terjebak dalam kebohongan dan pengkhianatan dari beberapa orang, dan membuatnya tak mempercayai siapapun.

Dia berusaha sekuat tenaga untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam pada suaminya. Drama ini menggambarkan sesuatu yang sering terjadi di rumah-rumah elit dan kaya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2365 seconds (0.1#10.140)