Rilis Foto Pembacaan Naskah, Taxi Driver 2 Akan Tayang Bulan Depan

Sabtu, 14 Januari 2023 - 15:56 WIB
loading...
Rilis Foto Pembacaan Naskah, Taxi Driver 2 Akan Tayang Bulan Depan
Drama hits Taxi Driver membagikan foto para pemeran ketika melakukan pembacaan naskah pertama musim 2. / Foto: Instagram @sbsdrama.official
A A A
SEOUL - Drama hits Taxi Driver membagikan foto para pemeran ketika melakukan pembacaan naskah pertama musim 2. Taxi Driver 2 dijadwalkan tayang perdana pada 17 Februari 2023.

Dalam pembacaan naskah musim 2 hadir penulis Oh Sang Ho, sutradara Lee Dan, dan para pemerannya, yakni Lee Je Hoon, Kim Eui Sung, Pyo Ye Jin, Jang Hyun Jin, Bae Yoo Rim, Shin Jae Ha, dan lainnya.

Sutradara memulai pembacaan dengan mengatakan, "Saya berharap yang terbaik, di mana keindahan perjalanan akan menjadi keindahan hasilnya."

Baca juga: Tayang 27 Januari 2023, Ini Sinopsis Drama Kokdu: Season of Deity

"Ada banyak penjahat yang tidak boleh dilupakan dan sindiran serta humor adalah alat terbaik. Kami fokus untuk menyelesaikan semuanya di musim 1, di musim 2 akan menggunakan pandangan dunia itu untuk membuat genre lebih berwarna," tambah penulis Oh Sang Ho.

Lee Je Hoon akan kembali menjadi pemeran utama sebagai Kim Do Gi, pemain utama misi balas dendam Rainbow Taxi. Kim Eui Sung berperan sebagai pemimpin Jang Sung Cheol dari tim Rainbow Taxi.

Pyo Ye Jin menjadi Ahn Go Eun, spesialis IT dan peretas tim, sedangkan Jang Hyuk Jin dan Bae Yoo Ram akan kembali berperan sebagai duo teknik Choi Kyung Goo dan Park Jin Uhn. Shin Jae Ha bergabung sebagai pemeran On Ha Joon yang lugu, seorang pengemudi baru di Rainbow Taxi.

Begitu pembacaan secara resmi dimulai, set itu langsung penuh dengan sensasi dan katarsis yang representatif dari Taxi Driver. Lokasi syuting bergelora ketika Lee Je Hoon mengatakan kalimat khasnya: "5283, kami terbuka untuk bisnis."

Meskipun hanya membaca, berbagai adegan kejar-kejaran mobil dan urutan aksi yang dikatakan terasa sangat hidup dan bahkan lebih menarik daripada musim 1.

"Merupakan suatu kehormatan untuk dapat kembali berperan sebagai Kim Do Gi, dan saya telah menunggu saat ini. Saya sangat senang kami kembali berbisnis. Saya akan memerankan film dengan hati yang bahagia dan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada pemirsa drama yang menyenangkan dan berapi-api," tutur Lee Je Hoon, seperti dikutip Soompi, Sabtu (14/1/2023).

Baca juga: 5 Film Korea Paling Menguntungkan di Tahun 2022, Nomor Terakhir Bertabur Bintang

Untuk diketahui, Taxi Driver menceritakan tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam bagi korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan hukum.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1287 seconds (0.1#10.140)