Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Berjalan, Indy Barends Loncat Kegirangan

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:30 WIB
loading...
Lihat Indra Bekti Sudah Bisa Berjalan, Indy Barends Loncat Kegirangan
Indy Barends dan Indra Bekti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter Indra Bekti terus menunjukkan kondisi kesehatannya berangsur membaik setelah pindah dari ruang ICU ke ruang rawat inap sejak beberapa hari lalu.

Selain sang istri, Aldila Jelita serta kedua anaknya, Dafania Sahira dan Anabell Eleanor yang setia mendampingi di rumah sakit, sang sahabat Indy Barends juga tak ketinggalan untuk menjenguk Bekti dan memantau perkembangan kondisinya.

Indy Barends mengunggah sebuah video yang mengharukan sekaligus membahagiakan saat Bekti terlihat sedang belajar berjalan dan terdengar bisa berteriak.

Selangkah demi selangkah Bekti mencoba untuk belajar berjalan dengan dibantu oleh petugas medis serta sang istri tercinta. Indy Barends sampai terlonjak kaget dan melompat kegirangan ketika mendengar Bekti berteriak.



Tak lupa dirinya selalu memuji setiap usaha sang sahabat untuk melangkah, sebagai bentuk penghargaan pada Bekti yang tak menyerah berjuang agar segera pulih.

Mereka pun sempat berpelukan dengan penuh haru. Indy Barends terus menguatkan Bekti dengan menggenggam tangannya.

Indy Barends pun menuliskan pesan dukungan untuk menguatkan Bekti melalui keterangan video yang diunggahnya itu.

"You should never give up on your hopes and your dreams. You gotta get up, get out, get into it, get it on to be strong (kamu tidak boleh menyerah pada harapan dan impianmu. Kamu harus bangun, keluar, masuk ke dalamnya, teruskan untuk menjadi kuat)," tulis Indy Barends dikutip dari unggahan akun Tiktok pribadinya, Minggu (15/1/2023).

Seperti diketahui, Indra Bekti sedang menjalani perawatan medis usai dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak usai ditemukan pingsan di kamar mandi.

Bekti diketahui mengalami pecah pembuluh darah di kepala bagian kiri. Kini, sudah hampir 20 hari dirinya berada di rumah sakit dan terus menunjukkan perkembangan yang baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)