Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan Berdamai, Athalla Naufal: Gue Cabut dari Kartu Keluarga

Minggu, 15 Januari 2023 - 15:20 WIB
loading...
Jika Venna Melinda dan Ferry Irawan Berdamai, Athalla Naufal: Gue Cabut dari Kartu Keluarga
Dua putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Foto/Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada Venna Melinda masih menuai atensi publik. Tak terkecuali dengan Deddy Corbuzier yang juga penasaran bagaimana bisa pasangan yang dikenal Bucin itu tertimpa masalah KDRT.

Untuk menjawab semua pertanyaan dibenaknya itu, Deddy Corbuzier langsung mengundang kedua putra Venna Melinda, yaitu Verrell Bramasta dan Athalla Naufal di Podcast YouTube-nya.

Dalam podcast itu, Deddy Corbuzier banyak membahas soal kilas balik awal pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan sampai terjadinya dugaan KDRT dan berujung pelaporan polisi. Ia juga penasaran bagaimana nantinya sang ibunda memilih damai.

Athalla Naufal pun memberikan jawaban mengejutkan.



"Kalau gue sih capek hidup kayaknya. Capeklah gua," ucap Athalla Naufal dalam YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (15/1/2023).

Bahkan Athalla Naufal dengan tegas ingin keluar dari Kartu Keluarga jika nantinya sang ibunda memilih damai. Seperti pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

"Kayaknya gue cabut dari Kartu Keluarga juga. Gue capek drama kayak gini. Sumpah capek," tegas Athalla Naufal.

Verrell menambahkan, jika adanya kasus ini membuat energinya terkuras. Lantaran ia harus menunggu di kantor polisi berjam-jam. Belum lagi dengan banyak pertanyaan dari orang-orang.

"Melelahkan loh, dia di kantor polisi berapa hari. Nungguin berjam-jam. Belum kayak orang nanya sana-sini, berita simpang siur, wartawan tiap hari," terang Verrell Bramasta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1061 seconds (0.1#10.140)