Verrell Bramasta dari Awal Ragukan Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan: Semuanya Mendadak

Minggu, 15 Januari 2023 - 21:10 WIB
loading...
Verrell Bramasta dari Awal Ragukan Pernikahan Venna Melinda dengan Ferry Irawan: Semuanya Mendadak
Verrell Bramasta buka suara terkait kasus dugaan KDRT yang dialami sang ibunda, Venna Melinda. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta buka suara terkait kasus dugaan KDRT yang dialami sang ibunda, Venna Melinda. Venna mengalami kekerasan dari suaminya, Ferry Irawan, dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polda Jawa Timur pada Senin (9/1/2023) lalu.

Lewat podcast Close The Door bersama Deddy Corbuzier, Verrell mengaku tak tahu banyak soal rumah tangga Venna dan Ferry. Bahkan, aktor 26 tahun itu mengungkapkan kalau dirinya mengetahui rencana pernikahan sang ibunda hanya dari berita di media.



“Jujur Om, aku tahu mama mau menikah itu dari media,” ungkap Verrel dikutip Minggu (15/1/2023).

Mantan kekasih Natasha Wilona ini mengaku tak begitu mengetahui permasalahan rumah tangga Venna dan Ferry. Verrell juga memberikan rekaman suara Venna yang mengatakan bahwa dia sudah 10 tahun tak curhat dengan anak-anaknya.

“Ini momentum untuk kita berdua Nak, Mama udah nggak pernah curhat sama kamu udah 10 tahun,” ucap Venna.

Lebih lanjut Verrell mengaku sudah merasa ragu dengan pernikahan mamanya dengan Ferry Irawan. Menurut dia, semuanya terlalu serbamendadak.





“Aku bilang ‘Ma are you sure?’ Aku rasa semuanya serbamendadak aja,” ungkap Verrell.

Sejak peristiwa KDRT itu, Venna Melinda selalu ditemani kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Anak-anak Venna senantiasa menemani sang ibunda baik saat di Polda Jawa Timur hingga tiba kembali di Jakarta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)