Verrell Bramasta Tak Ingin Venna Melinda Damai dengan Ferry Irawan Meski Sujud Minta Maaf

Senin, 16 Januari 2023 - 07:10 WIB
loading...
Verrell Bramasta Tak Ingin Venna Melinda Damai dengan Ferry Irawan Meski Sujud Minta Maaf
Verrell Bramasta tak ingin Venna Melinda damai dengan Ferry Irawan setelah mengalami KDRT. Verrell secara blak-blakan tak rela jika hal tersebut terjadi. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta tak ingin Venna Melinda damai dengan Ferry Irawan setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) . Verrell secara blak-blakan mengaku tak rela jika hal tersebut terjadi.

Dia bahkan menolak saran Sunan Kalijaga yang meminta Venna dan Ferry belajar dari kasus KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berujung damai. Bagi Verrell, KDRT adalah hal yang tidak bisa ditoleransi.

“Kalau aku sih pada prinsipnya semua adalah kebahagiaan mama. Cuma kalau untuk kasus ini yang pertama kali kita bilang jangan,” kata Verrell dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Senin (16/1/2023).

Verrell pun menegaskan meski Ferry datang kepadanya dan Venna untuk minta maaf hingga bersujud, dia tetap tak ingin sang ibu kembali bersama dengan artis 45 tahun tersebut.





“Sujud mendingan sama Allah aja lah,” tegas Verrell.

Meski demikian, Verrell tak ingin menyalahkan Venna yang telah salah memilih Ferry sebagai suaminya hingga alami KDRT. Artis 26 tahun itu sadar betul bahwa akan ada hikmah dari kejadian yang dialami sang ibu.

“Dari dulu kita nggak pernah liat mama kayak gitu. Ya meskipun sulit tapi kadang-kadang aku percaya Allah itu setelah memberikan satu kesulitan akan memberikan dua kemudahan. Semoga habis itu bisa lebih baik lagi,” jelas Verrell.

“Justru menurut aku ada hikmahnya. Untung baru beberapa bulan (Venna Melinda dan Ferry Irawan menikah), gimana kalau lebih lama lagi,” tandasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)