Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry Irawan usai Kondisinya Pulih

Senin, 16 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Venna Melinda Akan Gugat Cerai Ferry Irawan usai Kondisinya Pulih
Venna Melinda akan menggugat cerai Ferry Irawan usai kondisi kesehatannya pulih. Saat ini Venna tengah fokus pada kesehatannya setelah mengalami KDRT. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Venna Melinda akan menggugat cerai Ferry Irawan usai kondisi kesehatannya pulih. Saat ini Venna tengah fokus pada kesehatannya setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry.

Gugatan cerai ini dilakukan Venna buntut dari KDRT yang dilakukan Ferry. Ibu Verrell Bramasta itu mengatakan imbas kekerasan yang diterimanya, dia saat ini merasakan sakit pada bagian tulang rusuknya.

"Pokoknya kau sembuh dulu karena yang paling sakit tulang rusuk aku," kata Venna di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Minggu, 15 Januari 2023.

Imbas tulang rusuknya yang sakit, Venna mengaku tidak bisa tidur. Artis 50 tahun itu pun berencana akan kembali menjalani pemeriksaan kesehatan ke dokter keluarga.





"Makanya aku nggak bisa tidur. Sudah tiga hari ini aku merasa syok. Jadi masih sakit tulang rusuk aku," jelas Venna.

"Jadi mau konsultasi ke dokter keluarga dulu," sambungnya.

Kepada awak media, ibu tiga anak itu pun meminta doa yang terbaik untuk kesembuhannya dan kasus KDRT yang melibatkan Ferry.

"Sakit nya sakit banget, sekarang masih kurang tidur semua. Badan masih sakit banget. Pokoknya doain aja, aku sekarang mau konsultasi dulu," pungkasnya.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Venna mengaku hidungnya ditekan dengan kepala Ferry hingga menyebabkan pendarahan serius dan tulang rusuk retak. Setelah menjalani pemeriksaan, polisi telah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1826 seconds (0.1#10.140)