Larissa Chou Unggah Doa Lapangkan Hati usai Dituding Berselingkuh oleh Alvin Faiz

Senin, 16 Januari 2023 - 16:26 WIB
loading...
Larissa Chou Unggah Doa Lapangkan Hati usai Dituding Berselingkuh oleh Alvin Faiz
Larissa Chou kembali jadi sorotan publik. Belum lama ini mantan suami Larissa, Alvin Faiz, membongkar bukti perselingkuhan dirinya saat pasangan ini masih berstatus suami istri. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou kembali jadi sorotan publik. Belum lama ini mantan suami Larissa, Alvin Faiz, membongkar bukti perselingkuhan dirinya saat pasangan ini masih berstatus suami istri.

Di tengah tuduhan itu, Larissa mengunggah kata-kata bijak sekaligus permohonan doa. Tampak kata-kata tersebut merupakan permintaan kepada Tuhan agar ia selalu diberikan kebahagiaan.



“Ya Allah, bahagiakanlah hatiku tak sekedar saat aku mendapat apa yang aku mau,” demikian tertulis di kata-kata yang diunggah Larissa, Senin (16/1/2023).

Tulisan tersebut juga berisikan doa tentang kepasrahan dan takdir. Ada pula penggelan kata yang meminta agar ia selalu diberikan kelapangan hati saat tertimpa ujian.

“Lapangkahlah dadaku atas segala takdir-Mu, sebab aku yakin ini akan selalu jadi yang terbaik untukku,” tulisnya.



Ungkapan doa tersebut seolah menjadi isi curahan hati Larissa Chou pascadituding oleh Alvin telah berselingkuh. Bahkan, ibunda Larissa, Julie Tan Herisman, mengaku sangat kecewa dengan tuduhan Alvin terhadap putrinya.

Sebelumnya, Alvin Faiz bikin gempar karena mengunggah beberapa isi percakapan yang diduga sebagai bukti perselingkuhan Larissa Chou. Tak hanya itu, suami Henny Rahman tersebut juga membagikan rekaman CCTV yang diduga saat dirinya dipukul oleh Larissa ketika ia tahu sang mantan istri telah mendua.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4001 seconds (0.1#10.140)