Balenciaga Rilis Drive Sneakers, Sepatu Bentuk Ramping

Senin, 13 Juli 2020 - 21:01 WIB
loading...
Balenciaga Rilis Drive Sneakers, Sepatu Bentuk Ramping
Drive Sneakers Balenciaga White/Red saat ini tersedia di situs web LUISAVIAROMA. Foto/Mytheresa
A A A
JAKARTA - Balenciaga merilis variasi terbaru dari koleksi Drive Sneakers. Rumah mode mewah asal Spanyol itu telah menambahkan aksen merah mencolok pada sepatu berbentuk ramping ini.

Koleksi tersebut merupakan kelanjutan untuk model monokromatik yang dirilis beberapa hari lalu. Laman Hypebeast menulis, bagian atas Drive Sneakers menampilkan desain multilayer yang ramai, dirinci dengan berbagai tekstur, bahan, dan nada yang menambah kedalaman pada konstruksi ramping siluet. (Baca Juga: COSRX Hadirkan 3 Toner Baru untuk Perawatan Wajah yang Lebih Optimal
Mulai dari bagian atas sepatu, teks pada Drive dibuat di atas hamparan lapisan karet hitam, diikuti dengan tali bundar dan jaring putih kontras. Sementara, logo branding BALENCIAGA ditempatkan tepat pada panel kulit sudut yang dimulai dari bagian atas. Panel didesain membungkus tumit dan memotong bagian tengah.

Selanjutnya, hiasan merah muncul di forefoot dan sisi samping, berpotongan dengan garis hitam dan putih geometris lain. Sebagai catatan terakhir, sepatu ini dilengkapi dengan outsole hitam ekstratipis yang cocok dengan siluet sepatu yang ramping. ( )

Drive Sneakers Balenciaga White/Red saat ini tersedia di situs web LUISAVIAROMA dengan harga USD709 atau sekitar Rp10,2 juta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2447 seconds (0.1#10.140)