Next Hotel Tawarkan Paket Spesial untuk Nikmati Kemeriahan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta 2023

Selasa, 17 Januari 2023 - 08:17 WIB
loading...
A A A


Untuk kebutuhan tempat penginapan, kalian tak perlu khawatir, karena di Yogyakarta ada banyak pilihan guest house hingga hotel berbintang yang bisa dipilih. Terlebih menjelang Tahun Baru Imlek, akan ada banyak penawaran spesial yang bisa kalian gunakan.

Salah satunya penawaran spesial dari Next Hotel Yogyakarta. Selain fasilitas kolam renang dan kafe kekinian, hotel yang merupakan portfolio dari MNC Land ini memberikan paket spesial menginap selama periode Tahun Baru Imlek.

Dengan begitu, memudahkan kalian saat ingin menyaksikan kemeriahan karnaval Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta yang menjadi puncak acara jelang penutupan, karena lokasi hotel yang cukup dekat dengan area Malioboro.

General Manager Next Hotel Yogyakarta Albert Yonas Kusuma menyampaikan, pada perayaan Imlek Tahun ini, Next Hotel Yogyakarta memberikan penawaran paket menginap yang digabungkan dengan hidangan khas Imlek.

“Kami memberikan penawaran menarik untuk kalian yang ingin menginap saat momen Tahun Baru Imlek 2023. Tersedia mulai dari IDR 628.000,- net, kalian sudah bisa menginap 1 malam, sarapan untuk 2 orang, dan dapat menikmati hidangan spesial khas Imlek, yakni Siu Mie untuk 2 orang,” papar Yonas beberapa waktu lalu.

Khusus promo paket menginap plus hidangan spesial Siu Mie khas Imlek hanya berlaku sampai 31 Januari 2023. Untuk reservasi dan info menarik lainnya, hubungi ke nomor 08111 869 888 atau kalian bisa ikuti akun Instagram @next.hotel.id dan kunjungi juga https://www.nexthotel.id atau https://www.mncland.com.

Selamat Tahun Baru Imlek!

#NextHotelYogyakarta
#MNCLand
#Imlek
#PromoImlek
#HotelYogyakarta
#WisataYogyakarta
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)