Pesinetron Gaby Marissa Diam-Diam Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama

Selasa, 17 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Pesinetron Gaby Marissa Diam-Diam Gugat Cerai Suami ke Pengadilan Agama
Gaby Marissa mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 9 Januari 2023. Foto/Instagram Gaby Marissa
A A A
JAKARTA - Pesinetron Gaby Marissa mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak 9 Januari 2023. Tak lama lagi, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu akan melaksanakan sidang cerai perdananya.

Gugatan cerai Gaby Marissa dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. "Kalau nama itu (Gaby Marissa-red) sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, sudah mendaftarkan di tanggal 9 Januari 2023," kata Taslimah saat ditemui awak media di kantornya kemarin (16/1/2023).



"Sidangnya tanggal 24 kalau tidak salah, 24 Januari 2023," sambung dia.

Namun, Taslimah mengaku belum bisa menjelaskan terkait alasan Gaby mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya. Dia juga belum bisa memastikan apakah gugatan cerai tersebut buntut dari dugaan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) yang dialami Gaby.



"Yang jelas kalau baru terdaftar belum ada informasi tentang itu (KDRT), sehingga kami belum bisa memberikan apa aja alasannya, karena baru terdaftar," kata Taslimah.

Meski begitu, Taslimah menegaskan bahwa Gaby tidak memperkarakan terkait harta gono gini dalam gugatannya. "Enggak ada, hanya (gugat cerai) itu saja," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1905 seconds (0.1#10.140)