10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Rabu, 18 Januari 2023 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Jin Guk yang berbakat dan mandiri, tanpa sadar mencari ketenaran untuk mendapatkan perhatian dari ayahnya seorang walikota. Yoon Baek Hee berubah menjadi saingan Go Hye Mi. Dan Kim Pil Suk memiliki nada yang sempurna tetapi pemalu dan sadar diri tentang penampilannya. Sedangkan Jason keturunan Korea-Amerika yang menunggu debut besarnya.

5. Romance is a Bonus Book

10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Foto/Soompi

Kang Dan Yi, seorang penulis sekarang menjadi ibu tunggal dan telah kehilangan pekerjaan. Sahabat masa kecilnya, Cha Eun Ho yang jauh lebih muda, adalah seorang penulis yang sukses, profesor sastra, dan pemimpin redaksi termuda di perusahaan penerbitannya.

Upaya Kang Dan Yi untuk mendapatkan pekerjaan sia-sia karena usianya yang sudah tak lagi muda. Tapi Kang Dan Yi tak menyerah. Dia terus mencari pekerjaan sampai suatu hari dia bertemu dengan Cha Eun Ho, setelah melamar pekerjaan yang tidak sesuai dengan gelar atau keterampilannya.



6. 18 Again

10 Drama Korea tentang Mengejar Mimpi, Bikin Semangat Raih Cita-cita

Foto/Soompi

Kehidupan Hong Dae Young adalah tentang peluang yang terlewatkan, dan sekarang pada usia 37 tahun, dia kesal dan sulit mengatur amarahnya. Istrinya, Jung Da Jung telah mengajukan gugatan cerai dan bosnya telah memecatnya. Dia juga dinilai menyedihkan di mata anak-anaknya.

Hong Dae Young melihat masa lalunya ketika dia menjadi pemain bola basket dan dia ingin menghidupkan kembali hari-hari kejayaan itu. Dia kemudian berubah sebagai Dae Young yang berusia 18 tahun dan menyadari bahwa dia memiliki kesempatan kedua untuk menjalani hidupnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)