Momen di Balik Layar The Forbidden Marriage, Para Pemeran Semangat Syuting Meski Cuaca Dingin

Selasa, 17 Januari 2023 - 11:17 WIB
loading...
Momen di Balik Layar The Forbidden Marriage, Para Pemeran Semangat Syuting Meski Cuaca Dingin
Drama Korea berjudul The Forbidden Marriage membagikan video di balik layar untuk episode 10. / Foto: Tangkapan layar YouTube MBCdrama
A A A
SEOUL - Drama Korea , The Forbidden Marriage membagikan video di balik layar untuk episode 10. Dalam proses produksi untuk episode tersebut, terlihat Park Ju Hyun dan Kim Woo yang kesulitan beradegan di tengah cuaca yang dingin.

Potongan video itu dimulai dengan adegan stunt yang menggantikan Park Ju Hyun . Dia harus mengulanginya lagi ketika seorang anggota staf secara tidak sengaja tertangkap kamera.

Guna menunjukkan akting merasakan jatuh, Park Ju Hyun mencoba mengacu pada wahana taman hiburan terjun bebas di Korea, yakni Gyro Drop. "Haruskah saya mengatakan rasanya seperti Gyro Drop?" ujarnya seperti dikuti Soompi, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: Drama Korea Pachinko Sabet Best Foreign Language Series di The Critics Choice Awards

"Saat saya jatuh, segalanya berkelebat di depan mata saya," sambung aktris 28 tahun tersebut.

Kemudian, terlihat sisi mengharukannya dengan Kim Woo Seok. Bertentangan dengan semua emosi sedih yang harus dia tampilkan saat syuting. Di sela-sela pengambilan, Park Ju Hyun dengan bersemangat berbicara tentang betapa menyenangkannya pergi berkemah saat salju turun dengan lebat.

Mereka berdua lalu bergabung dengan Jo Soo Min, yang berperan sebagai Hwa Yoon. Meski adegan berjalan lancar, sutradara tiba-tiba menghentikan mereka karena napas Park Ju Hyun terlalu terlihat di udara dingin.

Walaupun harus mencoba lagi, momen ini membuktikan profesionalisme para aktor karena mereka syuting dengan mulus di cuaca dingin seperti itu.

Sebagai informasi, drama ini berdasarkan web novel dengan judul yang sama The Forbidden Marriage. Serial ini dibintangi Kim Young Dae sebagai Raja Yi Heon, yang begitu sedih dan putus asa setelah kematian istrinya --yang diperankan Kim Min Ju-, sehingga dia akhirnya melarang pernikahan di kerajaannya.

Baca juga: Review Film Mummies: Cincin Berlian Bawa Mumi Mesir Kuno ke Dunia Modern

Tujuh tahun setelah kehilangan istrinya, yang saat itu adalah putri mahkota, seorang penipu bernama So Rang (Park Ju Hyun) tiba-tiba muncul di hadapan raja dan mengklaim bahwa dia dapat dirasuki roh mendiang putri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)