Eksklusif di AladinMall, Dapatkan Promo Bundle Rinso + Sprei dengan Ekstra Diskon + Gratis Ongkir!

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:44 WIB
loading...
Eksklusif di AladinMall, Dapatkan Promo Bundle Rinso + Sprei dengan Ekstra Diskon + Gratis Ongkir!
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sprei dan detergen merupakan salah satu produk rumah tangga yang harus dimiliki. Bagaimana tidak, setiap malam kita tidur menggunakan sprei sehingga harus dijaga kebersihannya.

Untungnya, kini Anda bisa mendapatkan produk bundle eksklusif di AladinMall.id dengan harga spesial serta produk 100% dijamin original dari store Unilever! Ada juga tambahan diskon Rp10.000 dengan pakai kode voucher UNIXAM10. Nggak cuma itu, Anda bisa mendapatkan gratis ongkos kirim (ongkir) berkali-kali!

Yuk, nikmati promo menariknya dengan borong produk berikut ini di AladinMall!



Bundling Rinso Molto Deterjen Cair Korean Strawberry Liquid 565ml + Aloha Sprei Single Blue

Dapatkan promo bundling 3x Rinso Molto Deterjen Cair Korean Strawberry Liquid 565ml + Aloha Sprei Single Blue . Hadir dengan teknologi Anti Bau Apek dan Perlindungan Pakaian dari Bakteri. Cairan masuk hingga serat kain terdalam, hilangkan noda membandel hanya dengan 1X kucek, menjadikan sprei Anda bersih dan wangi tahan lama! Miliki produk ini seharga Rp98.000 saja dari harga Rp127.300.

Bundling Rinso Molto Deterjen Cair Japanese Peach 750ml + Aloha Sprei Single Silver

Rinso Molto Deterjen Cair Japanese Peach dilengkapi dengan teknologi SmartFoam, busa lebih cepat hilang saat membilas, menghemat hingga setengah air bilasan, dan menjaga pakaian tetap cemerlang.

Memberikan keharuman lembut, manis, dan menyegarkan buah peach istimewa dari Jepang dan bunga sakura yang tahan hingga 21 hari! Menjadikan Aloha Sprei Single Silver Anda jadi bersih dan wangi tahan lama! Miliki produk ini seharga Rp99.900 saja dari harga normal Rp133.300.



Tak hanya itu, masih ada banyak produk menarik yang bisa Anda dapatkan di Official Store Unilever yang bisa Anda kunjungi di AladinMall.id. Belanja di AladinMall dijamin super hemat karena ada promo menarik setiap harinya!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1280 seconds (0.1#10.140)