Tayang Akhir 2023, Ini Para Pemeran dan Karakter di Gyeongseong Creature

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:24 WIB
loading...
Tayang Akhir 2023, Ini Para Pemeran dan Karakter di Gyeongseong Creature
Berlatar masa kelam Musim Semi 1945, Gyeongseong Creature berkisah tentang dua orang muda yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia. / Foto: Instagram @netflixkr
A A A
SEOUL - Serial Gyeongseong Creature dijadwalkan mulai tayang pada akhir tahun ini di Netflix. Meskipun begitu, drama thriller ini telah mengungkapkan karakter-karakter yang dimainkan para pemerannya.

Berlatar masa kelam Musim Semi 1945, Gyeongseong Creature berkisah tentang dua orang dewasa muda yang berhadapan dengan makhluk yang lahir dari keserakahan manusia.

Serial yang ditulis Kang Eun Kyung, dan disutradarai Jung Dong Yoon ini menghadirkan bintang kenamaan, seperti Park Seo Joon dan Han So Hee.

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Ferry Irawan, Nomor 4 Adu Akting dengan Mendiang Olga Syahputra

Di sini, Park Seo Joon akan berperan sebagai Jang Tae Sang, pria paling kaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House.

Dia memiliki wawasan yang tajam dan tahu cara bertahan hidup di dunia. Kepribadiannya yang mudah bergaul juga membuatnya menjadi sosok yang dikenal melalui Bukchon.

Kemudian, Han So Hee memerankan sosok Yoon Chae Ok, yang mencari orang hilang. Sejak muda, dia belajar bagaimana menjalani hidup bersama ayahnya saat mereka melakukan perjalanan melalui Manchuria dan Shanghai.

Setelah bertahan melalui situasi yang mengerikan, Yoon Chae Ok terampil bekerja dengan senjata, pisau, dan segala jenis mesin.

Netflix sendiri telah membagikan teaser pertama Gyeongseong Creature pada 17 Januari 2023. Diperlihatkan Jang Tae Sang bersama Yoon Chae Ok di era kegelapan yang merajalela dengan makhluk yang lahir dari keserakahan.

Bersamaan dengan pemeran utama, beberapa aktor berbakat lainnya telah dikonfirmasi untuk bergabung. Claudia Km akan berperan sebagai Maeda, nyonya keluarga berpengaruh yang menguasai wilayah Gyeongseong.

Baca juga: 5 Drama Korea Berlatar Masyarakat Kelas Atas dengan Rating Tinggi

Kim Hae Sook akan berperan sebagai Nawol Daek, kepala pelayan Golden Jade House; Jo Han Chul akan berperan sebagai ayah Yoon Chae Ok, Yoon Joong Won; dan Wi Ha Joon akan berperan sebagai Gwon Jun Taek, seorang prajurit dan sahabat Jang Tae Sang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)