Ganindra Bimo Tak Alami Kesulitan Jadi Pacar Sheila Dara di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:06 WIB
loading...
Ganindra Bimo Tak Alami Kesulitan Jadi Pacar Sheila Dara di Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang
Aktor Ganindra Bimo dipasangkan dengan aktris Sheila Dara dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Aktor Ganindra Bimo dipasangkan dengan aktris Sheila Dara dalam film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang. Sekuel dari film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini akan menceritakan babak baru kehidupan Aurora (Sheila Dara) selama merantau ke London.

Di ibu kota Inggris itu, Aurora bertemu dengan sang pujaan hati yaitu Jem yang diperankan Ganindra Bimo. Aktor 35 tahun itu pun membocorkan sedikit karakternya di film besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

"Saya berperan sebagai Jem seniman artis yang kariernya sedang naik daun, dan dia juga seorang perantau dari Jakarta dengan background story-nya sendiri," kata Ganindra saat ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2023).

Baca juga: 5 Film yang Dibintangi Ferry Irawan, Nomor 4 Adu Akting dengan Mendiang Olga Syahputra

Bimo juga merasa jika karakter Jem itu bisa berubah dari romantis hingga menjadi sosok yang manipulatif.

"Dia merasakan Aurora adalah sentral hidupnya, jadi secara karakter, Jem adalah sosok yang bisa dibilang sweet romantis tapi di satu sisi dia juga manipulatif," papar Ganindra.

Pria yang akrab disapa Bimo ini mengaku tak merasa kesulitan saat adu akting dengan istri Vidi Aldiano itu. Pasalnya Bimo dan Sheila pernah terlibat dalam proyek film sebelumnya.

"Enak banget sih buat jalin chemistry-nya. Kalau sama Sheila kita pernah satu proyek juga sebelumnya di Jagat Arwah, jadi kita lebih mudah, kami sering diskusi juga," ujarnya.

Sementara itu, di sekuel ini akan ditampilkan berbagai sisi kehidupan. Menyajikan drama berkelas mengenai upaya mengejar mimpi, lika-liku perjalanan di perantauan, hingga memaknai arti kata rumah di hidup masing-masing.

Baca juga: Momen di Balik Layar The Forbidden Marriage, Para Pemeran Semangat Syuting Meski Cuaca Dingin

Film Jalan Jauh Jangan Lupa Pulang ini sendiri mulai tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 2 Februari 2023.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2582 seconds (0.1#10.140)