5 Bantahan Ferry Irawan soal KDRT Venna Melinda, Tak Lakukan Kekerasan hingga Berikan Nafkah

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:54 WIB
loading...
A A A
Ferry mengaku saat berada di hotel di Kediri, dia dan Venna sempat cekcok. Meski tidak menjelaskan penyebab perselisihan mereka, namun Ferry membantah melakukan kekerasan.

“Di Kediri saya mungkin nggak bisa bercerita banyak tapi ada percekcokan saya dan pihak istri. Saya tekankan lagi, ada terjadi percekcokan yang luar biasa. Nggak (memiting),” jelas Ferry.



3. Menenangkan Venna Melinda


Saat sedang cekcok, Ferry berusaha menenangkan Venna. Dia pun mengaku mengangkat tubuh artis 50 tahun itu ke kasur dan mencoba menenangkannya.
“Akhirnya saya berniat untuk menenangkan istri saya. Jadi saya mengangkat beliau ke kasur pada saat itu beliau memajukan mukanya, menempelkan mukanya ke saya dengan mengumpat kata-kata,” ujar Ferry.

4. Venna Melinda Histeris dan Pukul Diri Sendiri

Venna, diungkap Ferry histeris saat mereka cekcok. Ibu tiga anak itu bahkan memukul dirinya sendiri yang membuat Ferry sebagai suami harus menenangkannya. Tak hanya itu, Venna juga mengucapkan kata-kata tidak pantas.

“Menenangkan istri saya yang sedang histeris, memukul-mukuli dirinya sendiri. Iya (berusaha menyakiti diri sendiri). Dalam hati sudah tidak sepantasnya keluar dari mulutnya istri saya Akhirnya saya ingin menyudahi, saya rebahkan dia di tempat tidur dan pada saat itulah dia bilang saya mematahkan hidungnya,” ungkap Ferry.



5. Memberikan Nafkah

Venna sempat mengaku sudah tiga bulan tak dinafkahi oleh Ferry. Namun, hal tersebut dengan tegas dibantah Ferry. Dia mengaku selalu memberikan nafkah kepada istrinya, yang mana semua penghasilannya bahkan masuk ke rekening Venna.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)