alexametrics

Katty Perry Pilih Jennifer Aniston sebagai Ibu Baptis Putrinya

loading...
Katty Perry Pilih Jennifer Aniston sebagai Ibu Baptis Putrinya
Katy Perry dan Jennifer Aniston. Foto/Getty Images
A+ A-
JAKARTA - Katy Perry memilih Jennifer Aniston menjadi ibu baptis putrinya yang akan segera lahir.

Daily Mirror melaporkan bahwa Perry beberapa minggu lagi bakal melahirkan anak pertama hasil hubungan dengan tunangannya, Orlando Bloom. Aniston pun dikabarkan menangis haru ketika pasangan itu memintanya untuk menjadi ibu baptis. Perry dan Aniston merupakan sahabat dekat. (Baca Juga: John Travolta Berduka, sang Istri Aktris Kelly Preston Wafat karena Kanker)

"Dia sangat kesal tentang hal itu dan menangis ketika mereka bertanya padanya," kata seorang sumber, seperti dilansir laman Page Six, Senin (13/7).

Keduanya telah berteman selama hampir satu dekade dan semakin dekat selama pandemi COVID-19.



“Katy dan Jen sangat dekat. Selama lockdown, mereka pergi berjalan-jalan jauh secara sosial, dan menghabiskan banyak waktu untuk mengejar ketinggalan," jelas sumber itu.

Aniston sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai ibu baptis untuk anak perempuan rekan artisnya, Courteney Cox, yang kini sudah berusia 16 tahun, Coco.



Di sisi lain, Perry sendiri bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Dia memamerkan perutnya yang semakin besar dalam balutan busana yang stylish di media sosial.

Pelantun lagu Roar itu menampilkan kehamilannya sambil mempromosikan album baru yang berjudul Smile di radio Inggris pada Jumat (10/7) lalu. (Baca Juga: Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough Tewas Bunuh Diri)
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak