Katty Perry Pilih Jennifer Aniston sebagai Ibu Baptis Putrinya

Selasa, 14 Juli 2020 - 00:27 WIB
loading...
Katty Perry Pilih Jennifer Aniston sebagai Ibu Baptis Putrinya
Katy Perry dan Jennifer Aniston. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Katy Perry memilih Jennifer Aniston menjadi ibu baptis putrinya yang akan segera lahir.

Daily Mirror melaporkan bahwa Perry beberapa minggu lagi bakal melahirkan anak pertama hasil hubungan dengan tunangannya, Orlando Bloom. Aniston pun dikabarkan menangis haru ketika pasangan itu memintanya untuk menjadi ibu baptis. Perry dan Aniston merupakan sahabat dekat. ( )

"Dia sangat kesal tentang hal itu dan menangis ketika mereka bertanya padanya," kata seorang sumber, seperti dilansir laman Page Six, Senin (13/7).

Keduanya telah berteman selama hampir satu dekade dan semakin dekat selama pandemi COVID-19.

“Katy dan Jen sangat dekat. Selama lockdown, mereka pergi berjalan-jalan jauh secara sosial, dan menghabiskan banyak waktu untuk mengejar ketinggalan," jelas sumber itu.

Aniston sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun sebagai ibu baptis untuk anak perempuan rekan artisnya, Courteney Cox, yang kini sudah berusia 16 tahun, Coco.

Di sisi lain, Perry sendiri bersemangat menyambut kelahiran anak pertamanya itu. Dia memamerkan perutnya yang semakin besar dalam balutan busana yang stylish di media sosial.

Pelantun lagu Roar itu menampilkan kehamilannya sambil mempromosikan album baru yang berjudul Smile di radio Inggris pada Jumat (10/7) lalu. ( )

"Aku berjalan seperti bebek! Aku terengah-engah, aku bernapas penuh,” ujar Perry.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)