Septia Yetri Opani Tunggu Pembuktian Putra Siregar Pertahankan Rumah Tangga

Selasa, 17 Januari 2023 - 19:56 WIB
loading...
Septia Yetri Opani Tunggu Pembuktian Putra Siregar Pertahankan Rumah Tangga
Septia Yetri Opani masih memberikan kesempatan kepada Putra Siregar lantaran beberapa alasan. / Foto: Instagram @septiasiregar17
A A A
JAKARTA - Septia Yetri Opani telah menggugat cerai sang suami, Putra Siregar melalui Pengadilan Agama Jakarta Timur. Pada hari ini, Selasa (17/1/2023), sidang cerai kedua dengan mediasi tahap kedua telah digelar.

Namun, pihak Putra Siregar tidak menampakkan batang hidungnya. Sedangkan, Septia juga absen dengan alasan sedang sakit. Meskipun begitu, Septia telah menunjuk tim kuasa hukumnya.

Walaupun tetap melanjutkan proses perceraiannya, namun Septia masih membuka pintu buat Putra Siregar karena beberapa hal.

Baca juga: Septia Yetri Opani Dituding Plin-plan, Begini Kata sang Kuasa Hukum

Pratama Indra Wicaksono dari tim kuasa hukum Septia, menyebutkan bahwa kliennya masih membuka kesempatan kepada Putra Siregar, karena pernyataan suami Septia itu dalam Instagram Story di akun pribadinya.

Ya, bos PStore itu sempat menyampaikan bahwa dia akan melakukan apapun untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya.

Hal tersebut menjadi acuan Septia untuk membuka kesempatan buat Putra Siregar. Karenanya, Septia sampai hari ini masih memberikan kesempatan pada Putra Siregar untuk memperbaiki rumah tangganya.

"Statement tersebut harus dibuktikan, makanya Mbak Septi sampai hari ini tetap berkomitmen dan memberi kesempatan. Dia mau tahu sampai sejauh mana Putra Siregar bisa mengupayakan permasalahan ini bisa cepat selesai," jelas Indra.

Akan tetapi, bukan hanya itu. Alasan kedua Septia tetap membuka peluang rujuk, yakni karena faktor anak-anak. Menurutnya, hal itu sangat penting dan menjadi pertimbangan bila harus berpisah.

Sayangnya, meski Septia masih membuka peluang untuk rujuk, tapi pihak Putra Siregar masih belum ada komunikasi. "Sampai saat ini, kuasa hukum maupun saudara Putra Siregar belum ada yang mengomunikasikan hal tersebut kepada kami," kata dia.

Baca juga: Septia Yetri Opani Beberkan Alasan Dirinya Gugat Cerai Putra Siregar

Apabila Putra Siregar punya iktikad baik, lanjut Indra, seharusnya dari pihak kuasa hukum atau pihak tergugat ada upaya menghubunginya sebagai kuasa hukum ataupun kepada Septia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)