Buka Babak Showcase Indonesian Idol Season XII, Salma Dipuji BCL

Selasa, 17 Januari 2023 - 23:31 WIB
loading...
Buka Babak Showcase Indonesian Idol Season XII, Salma Dipuji BCL
Salma, kontestan Indonesian Idol Season XII membuka babak showcase, Selasa (17/1/2023). Penampilan Salma pun banjir pujian dari Bunga Citra Lestari alias BCL. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Salma, kontestan Indonesian Idol Season XII membuka babak showcase, Selasa (17/1/2023). Penampilan Salma pun banjir pujian dari Bunga Citra Lestari alias BCL .

Menjadi penampil pertama, Salma membawakan lagu Satu yang Tak Bisa Lepas dari Reza Artamevia. Kontestan asal Probolinggo itu tampil percaya diri menunjukkan kemampuan bernyanyinya.

BCL pun mengaku menikmati penampilan Salma. Menurut ibu satu anak itu, aksi panggung Salma begitu manis dan natural.

“Penampilan kamu tadi effortless, kayak mengalir aja,” kata BCL di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (17/1/2023).



Judika juga merasakan hal yang sama. Menurutnya, Salma berhasil membuat lagu tersebut menjadi versi dirinya dan bisa lepas dari ciri khas Reza sebagai penyanyi aslinya.

“Kamu tuh penyanyi yang punya originalitas. Kamu penyanyi yang lengkap. Kamu bisa keluar dari karakter lagunya,” puji Judika.

Meski begitu, Salma tetap mendapat masukan dari BCL yang perlu ia tingkatkan jika lolos ke babak selanjutnya.

“Kalau kamu lolos, kamu bisa lebih greger lagi, lebih ke stage act aja. Tadi itu bagus, manis. Kamu bisa menampilkan yang lebih dari ini,” saran BCL.



Babak showcase ini penampilan pertama para kontestan bernyanyi secara langsung di atas panggung Indonesian Idol Season XII dan disaksikan oleh penonton. Akan ada 10 kontestan yang tampil di panggung megah ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)