Dukungan Ratusan Musisi Indonesia, V Radio dan Global Radio Konsisten Gelar Musikustik di Anjungan Sarinah

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:22 WIB
loading...
Dukungan Ratusan Musisi Indonesia, V Radio dan Global Radio Konsisten Gelar Musikustik di Anjungan Sarinah
Dikta saat tampil di Globalkustik di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (13/01/2023). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Musikustik rutin diselenggarakan setiap Hari Jumat, sejak April 2022 lalu.Musikustik adalah signature program 106.6 FM V Radio dan 88.4 FM Global Radio yang menjadi acara dengan suguhan musisi terbaik saat ini sehingga sangat ditunggu-tunggu oleh V Listener, dan Global People serta para menikmat musik di Jakarta dan sekitarnya.

Sejak April 2022 hingga saat ini, Musikustik sudah dinikmati oleh ratusan ribu penonton yang selalu memadati Anjungan Sarinah setiap Hari Jumat mulai jam 5 sore hingga 8 malam.

Sudah banyak musisi terbaik yang hadir pada Musikustik di Anjungan Sarinah, sebut saja Ziva Magnoliya, Kaleb J, Ada Band, OKAAY, Nadin Amizah, Ecoutez, Andmesh Kamaleng hingga Dikta pada Jumat lalu meramaikan Musikustik dengan ratusan penonton.

Baca Juga : Tampil di Globalkustik, Dikta Sukses Bikin Anjungan Sarinah “Meleleh”

“Kami selalu menghadirkan musisi yang sangat digemari oleh para fansnya dan kami juga melihat besarnya animo masyarakat terhadap musisi yang lagunya sering didengarkan di radio maupun viral di sosial media. Hal itu yang jadi acuan kami untuk mengundang musisi untuk tampil di Musikustik," ungkap Program Director Global Radio Dita Putri.

Dukungan dari para musisi berpengaruh besar dalam konsistenya Musikustik terselenggara. “Saya berterima kasih atas dukungan dari banyaknya artis yang sudah manggung di Musikustik untuk V Radio dan Global Radio sehingga membuat masyarakat khususnya V Listener dan Global People bisa menikmati konser secara gratis dan membuat kita menjadi lebih dekat,” ujar COO MNC Multimedia Network, Vicky Irawan.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1467 seconds (0.1#10.140)