Episode Terakhir My Comic Boyfriend, Akankah Hanggini dan Arbani Yasiz Bersama?

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:36 WIB
loading...
Episode Terakhir “My Comic Boyfriend”, Akankah Hanggini dan Arbani Yasiz Bersama?
Episode terakhir My Comic Boyfriend bisa disaksikan di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - My Comic Boyfriend menjadi originals milik Vision+ yang mengangkat kisah kehidupan Naya, seorang gadis SMA yang menjalin cinta dengan karakter komik favoritnya. Serial ini bisa Anda saksikan dengan episode lengkapnya di Vision+, dan episode terakhirnya ada di link ini .

Selain dibintangi oleh Hanggini sebagai Naya dan Arbani Yasiz sebagai Jetta, serial ini turut diperankan oleh Sharon Sahertian sebagai Queena, Bobie Antonio sebagai Maja, Debo Andryos sebagai Reno, Patricia Lourence sebagai Kei, Annisha Kirana sebagai Icha, Kenes Andrani sebagai Ibunda Naya, Tora Sudiro sebagai Ayah Naya, dan lainnya.

Episode terakhir yang berjudul Hidup Baru, diawali dengan kedatangan Maja yang berhasil menyelamatkan Queena saat dirinya tengah digoda oleh kekasih sang ibu. Setelah mengetahui kebusukan kekasihnya, sang ibu pun merasa sangat bersalah kepada Queena, sehingga ia berusaha untuk memperbaiki hubungan dengannya.



Sementara itu, Reno sangat khawatir dengan keadaan Jetta setelah Ipad Naya disita oleh sang ibu. Naya pun menjelaskan bahwa sampai saat ini dirinya juga belum pernah bertemu dengannya, ditambah ia tidak mau jika pertemuannya nanti akan mengubah kehidupannya kembali.

Malam prom pun tiba, Naya memutuskan untuk tidak datang meskipun Reno sudah menjemputnya. Sang ibu pun membujuk anak kesayangannya agar dapat datang ke acara tersebut sebagai kenangan terakhir di masa sekolahnya.

“Ya ampun kamu, udah berapa bulan terakhir ini kan hidup kamu tuh kaya roller coaster. Jadi ada baiknya untuk mengakhiri masa muda kamu, kamu dateng aja ke prom,” bujuk sang ibu.

Apakah Naya akan datang ke acara prom tersebut? Saksikan Vision+ originals My Comic Boyfriend , eksklusif di Vision+! Episode 1 dan 2 bisa diakses secara gratis.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.



Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #OriginalSeries #MyComicBoyfriend #HidupBaru
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1213 seconds (0.1#10.140)