Sempat Viral di 2014 Bahas Politik karena Hanya Pakai Handuk dan Bra, Bunda Corla: Biar Mereka Dengar

Kamis, 19 Januari 2023 - 08:11 WIB
loading...
Sempat Viral di 2014 Bahas Politik karena Hanya Pakai Handuk dan Bra, Bunda Corla: Biar Mereka Dengar
Bunda Corla baru viral di tahun 2022 ini. Mundur pada tahun 2014, Bunda Corla sudah menyita perhatian warganet lewat pembahasan politik. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Bunda Corla baru viral di tahun 2022 ini. Mundur pada tahun 2014, Bunda Corla sudah menyita perhatian warganet lewat pembahasan politik.

Namun saat itu, Corla masih menggunakan nama Ratu Jreng. Dia mengaku setiap pendapatnya terkait isu politik di tahun tersebut seringkali tak diterima masyarakat.

"Zaman 2014 bahas politik. Kadang-kadang orang Indonesia itu tahu kebebasan pendapat, tapi ketika mengeluarkan statement pendapat kita banyak yang nggak terima," kata Bunda Corla, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (19/1/2023

Selama menyuarakan pendapatnya, Bunda Corla mengaku punya strategi yang cukup jitu. Dia sengaja berpenampilan nyeleneh agar warganet mau melihat siaran live nya dan mendengar apa yang dia suarakan.



"Aku pandai mencari cara dengan berpenampilan seksi, cukup handuk sama BH, video lama sembari aku dandan biar orang tahu dan lihat," lanjutnya.

Sebenarnya bisa saja Bunda Corla mengenakan pakaian lebih sopan. Tapi hal itu dinilai tak akan membuat orang langsung menyimak live dan mendengar ucapannya.

"Kalau aku cuman pakai baju sopan orang-orang gak denger. Aku harus cari cara dulu bagaimana biar mereka dengar aku. Biar mereka hina dulu tapi akhirnya mereka akan jadi ramai, ternyata berhasil," tutur Bunda Corla.

Sebagaimana diketahui, Bunda Corla baru-baru ini kembali ke Indonesia setelah sekian lama menetap di Jerman. Lewat acara bertajuk Corla Is Back Party Bunda akan bertemu para penggemarnya di Jakarta, Surabaya, hingga Medan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1489 seconds (0.1#10.140)