Jessica Lebih Damai Pascakeluar dari SNSD

Jum'at, 22 Mei 2015 - 17:35 WIB
Jessica Lebih Damai Pascakeluar dari SNSD
Jessica Lebih Damai Pascakeluar dari SNSD
A A A
SEOUL - Untuk kali pertama sejak dikeluarkan secara sepihak oleh SNSD, Jessica Jung akhirnya angkat bicara. Dia mengungkapkan perasaan dan juga rencana masa depannya selepas dari girl band asal Korea Selatan (Korsel) itu kepada Marie Claire.

Dalam sebuah sesi pemotretan majalah Marie Claire itu, Jessica juga mengungkapkan mengenai produk brand fashion-nya, Blanc & Eclare, serta rencana karier ke depan. Kakak Krystal F(X) ini mengaku saat ini lebih damai dan bebas dalam melakukan segala kegiatannya di dunia hiburan.

"Segalanya sudah sangat berbeda bila dibandingkan saat saya masih berada di SNSD. Pertama-tama, Saya punya kebebasan. Memang sangat menyenangkan bisa melakukan promosi bersama anggota lain. Tapi saat saya melakukannya sendiri, saya bisa menggunakan waktu saya lebih bebas," papar Jessica seperti dikutip Koreaboo.

Setelah dikeluarkan dari SNSD, Jessica pun telah keluar dari karakternya di girl band itu yang harus baik dan ceria. Jessica mengatakan bahwa dirnya telah berubah menjadi gadis yang lebih dewasa.

"Jika saya masih berada di SNSD, aku mungkin tidak bisa melakukan foto syut seperti saat ini. Anggota idol group harus selalu terlihat senang, baik, bersih, dan ceria. Tapi saya sudah berusia 27 tahun, saya tidak bisa menjadi gadis bahagia selamanya. Mungkin saja orang akan berkomentar setelah melihat foto saya ini. 'Dia berani tampil buka-bukaan setelah keluar dari SNSD'. Tapi sebenarnya, saya bukan lagi seorang gadis. Saya merasa sangat bagus jika menunjukkan sisi Jessica yang dewasa," tutur dia.

Mulanya dia sedikit ragu untuk buka-bukaan dalam sebuah wawancara. Jessica sangat takut jika harus mengomentari waktu-waktunya di SNSD.

"Sejujurnya, saya sedikit takut untuk diwawancarai. Terkadang artikel yang dirilis berbeda dengan apa yang saya katakan, sehingga membuat kesalahpahaman. Tentu saja saya tidak bisa mengklarifikasinya setiap waktu," tutur dia.

Jessica hengkang dari SNSD pada akhir tahun 2014 lalu. Wawancara dengan Marie Claire itu menjadi pertama kalinya bagi Jessica untuk berbicara terang-terangan soal gelar 'idol' yang telah melekat di dirinya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8970 seconds (0.1#10.140)