Dua Model Cantik Jadi Fans Berat Tommy Page

Rabu, 27 Mei 2015 - 07:17 WIB
Dua Model Cantik Jadi Fans Berat Tommy Page
Dua Model Cantik Jadi Fans Berat Tommy Page
A A A
JEPANG - Para penggemar berat Tommy Page bersiap bernostalgia dengan membuka kenangan manisnya pada tahun 1990-an. Lagu dari penyanyi asal New Jersey, Amerika Serikat yang akan menggelar konsernya pada 29 Mei mendatang ini ternyata mempunyai kenangan bagi Linda Ramadhanty.

”Iya bener waktu jaman lagu Shoulder To Cry On ngetop sampai punya pacar yang namanya Tommy, segitu ngefansnya sama Tommy Page," ujar model sekaligus pemain sinetron yang sudah lebih dari 11 tahun berkiprah di dunia hiburan tanah air sambil tertawa.

Model yang mengawali karirnya sebagai model video klip diantaranya boy band Cool Colors ini menilai penampilan Tommy Page masih tetap menarik.

“Ngga terlalu berubah muka Tommy Page bahkan sekarang makin ganteng deh, dulu kurus sekarang makin berisi gitu. Selevel sama George Clooney-lah,” timpal Linda.

Dua Model Cantik Jadi Fans Berat Tommy Page


Lain lagi dengan Desy Andriani yang juga penggemar berat lagu Shoulder To Cry On dari Tommy Page itu. ”Rasanya pengen punya cowok yang bahunya bisa dijadiin shoulder to cry on. Maklum waktu itu masih ababil alias ABG Labil. Kalau tidak salah masih kelas 3 SMP deh,” ujar Desy sambil tersenyum mengenang masa lalu.

Mengawali karier lewat ajang Pemilihan Wajah Femina 1998 dan meraih juara pertama, Desy merasa konser Tommy Page ini bagaikan impian lama yang jadi kenyataan. “Lagu-lagunya pas, pas lagi naksir maupun pas lagi putus. “Lagi mikir mau pake baju apa, biar pas foto bareng, dia bisa inget aku selamanya.” Tambah Desy sambil tertawa renyah.

Model yang juga jadi presenter infotainment INTIPS ini memang kolektor album Tommy Page, tentu masih berupa kaset.

Bagi yang ingin bernostalgia kembali ke masa 80-90an disarankan membeli tiket secepatnya. Karena sudah confirm menurut Nandi promotor dari Adhitama Live, kali ini tidak akan ada siaran live maupun tunda konser Tommy Page.

Dan untuk semua pembeli yg sudah membeli tiket Tommy Page dapat berfoto bersama Tommy (semua kelas) dengan waktu terbatas, pada saat Meet & Greet with Tommy Page yang akan diselenggarakan di hari Kamis, 28 Mei 2015, pukul 14.00 – 15.30 di Venue Summarecon Mall Bekasi. Dimana Sesi foto bersama akan berakhir sekitar pukul 15.30 dan tidak akan diperpanjang meskipun masih ada antrean untuk foto bersama.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)