Film Steve Jobs Rilis Tahun Ini

Jum'at, 03 Juli 2015 - 12:28 WIB
Film Steve Jobs Rilis Tahun Ini
Film Steve Jobs Rilis Tahun Ini
A A A
LOS ANGELES - Sebuah trailer baru untuk film Steve Jobs telah dirilis. Michael Fassbender memainkan tokoh co-founder Apple tersebut di film drama berdasarkan kisah nyata ini.

Dalam film ini dapat terlihat apa yang terjadi di dalam perusahaan Apple Inc, termasuk ketika Jobs marah dan keluar dari perusahaan.

"Jika Anda terus mengasingkan orang tanpa alasan, maka tidak akan ada orang yang tersisa yang menyapa Anda," ujar seorang teman memperingatkan dia.

Dalam film ini terdapat sebuah percakapan antara Jobs dengan penemu Apple, Wozniak. "Apa yang kamu kerjakan? Kau bukan seorang insinyur. Kau bukan seorang desainer. Jadi kenapa suatu hari saya membaca, 'Steve Jobs adalah seorang jenius'?" Tanya Steve Wozniak yang diperankan oleh Seth Rogen kepada Jobs. "Musisi memainkan instrumen mereka, saya bermain orkestra," jawab Jobs.

Dilansir dari Aceshowbiz, sekilas kehidupan pribadi dan keluarga Jobs juga ditampilkan dalam film ini. Sementara itu, setelah mengalami beberapa kemunduran, film biografi tersebut akhirnya telah ditetapkan untuk rilis pada 9 Oktober tahun ini. Film ini ditulis oleh Aaron Sorkin dan disutradarai oleh Danny Boyle.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4909 seconds (0.1#10.140)