HUT ke-10, BreadLife Keluarkan Varian Baru

Jum'at, 03 Juli 2015 - 14:09 WIB
HUT ke-10, BreadLife Keluarkan Varian Baru
HUT ke-10, BreadLife Keluarkan Varian Baru
A A A
JEPANG - Dalam rangka memeringati hari ulang tahunnya yang ke-10, Japanese artisan bakery terbesar di Indonesia, BreadLife meluncurkan tampilan brand baru, lima varian produk baru. Dan dalam peringatan ulang tahun itu, diumumkan rencana menghadirkan professional competitive eater pemegang 6 Guiness World Record dan berbagai rekor dunia, Takeru Kobayashi dalam tantangan makan roti untuk amal di bulan Agustus mendatang.

Memasuki usianya yang baru ini, BreadLife yang telah memiliki 64 gerai di 14 kota di Indonesia. Kini BreadLife pun tampil dengan logo baru berbentuk lingkaran berwarna merah-putih dengan pola bunga krisan dan ombak dalam desain yang memadukan unsur modern dan tradisional Jepang.

Logo baru BreadLife ini melambangkan kehangatan, cinta, dan semangat dari BreadLife untuk pelanggan setianya.

"Peremajaan branding ini merupakan wujud dari komitmen BreadLife untuk semakin dekat dan terus mendapatkan kepercayaan para pelanggan tak hanya karena sajian produk fresh, alami, dan berkualitas tanpa tambahan pewarna dan pengawet, tapi juga karena BreadLife terus berinovasi dan berkembang serta selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, pelayanan, kebersihan, kerapihan, serta atensi pada detil," jelas Head of Marketing dan R&D BreadLife Andrew, saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta (2/7/2015).

Selain logo, kini gerai BreadLife juga hadir dengan berbagai tipe. Yang pertama, yang selama ini sering dijumpai adalah Self Service Store yakni area yang luas dengan open kitchen dan berbagai pilihan kue dan roti yang tersedia.

Yang kedua adalah Kios dan Island dengan luas yang lebih kecil dan pilihan produk kue serta roti tertentu saja. Dan yang terakhir adalah Booth Format yang mengusung konsep Grab & Go dengan menyediakan pilihan roti yang terbatas.

Sementara itu, BreadLife juga menghadirkan lima varian menu baru yang dapat Anda nikmati mulai bulan Agustus 2015 mendatang. Kelima varian tersebut adalah Kuro Banana Cream, Kon Green Tea, Kon Hazelnut, Panda MapleChez, dan Yakitari yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 10.500 hingga Rp 12.000 saja.

Sebagai puncak acara nanti, BreadLife akan menggelar #NEWBREADLIFE EATING CHALLENGE pada 29 Agustus 2015 pukul 16.00-22.00 WIB di Tribeca Park Mall Central Park untuk menghadirkan Takeru Kobayashi dan akan diramaikan pula oleh sejumlah artis ibukota.

Takeru nantinya akan ditantang memakan roti BreadLife sebanyak-banyaknya dalam waktu singkat, yang nantinya jumlah roti tersebut akan dikalikan dengan nilai tertentu kemudian total hasilnya akan disumbangkan kepada organisasi sosial.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)