Zayn Malik Bukan Fans Musik One Direction

Rabu, 05 Agustus 2015 - 06:30 WIB
Zayn Malik Bukan Fans Musik One Direction
Zayn Malik Bukan Fans Musik One Direction
A A A
LONDON - Zayn Malik ternyata tak pernah menjadi fans musik yang dibikin One Direction. Pria berusia 22 tahun itu menganggap tipe musik boy band itu bukanlah tipenya sehingga dia pun mencari sesuatu yang lain. Padahal, tunangan Perrie Edwards itu sudah hampir lima tahun menjadi anggota band tersebut sebelum akhirnya hengkang akhir Maret lalu.

Ketidaksukaan Zayn terhadap musik One Direction itu diungkapkan mantan rekannya di boy band tersebut, Liam Payne, kepada program Breakfast Show with Nick Grimshaw di BBC Radio 1.

“One Direction tidak pernah menjadi tipe musiknya jadi dia pergi dan menemukan sesuatu yang lain. Dia keluar dan melakukan hal-hal yang dia sukai. Itu menyenangkan karena kami bersatu dan kami lebih kuat dari sebelumnya,” papar Liam, yang dikutip Bang Showbiz.

Baru-baru ini, Zayn menandatangai kesepakatan kontrak solo dengan label RCA. Liam pun mendoakan mantan rekannya itu agar berhasil. “Jelasnya, dia sangat senang dan kami mengucapkan selamat kepadanya atas kesepakatan kontrak rekaman baru itu. Itu keren. Banyak musik dan banyak cinta. Ada terlalu banyak sejarah yang bukanlah cinta, itu hanya satu dari banyak hal. Kalau hati kalian tidak ada di sana, maka kalian tidak bisa tinggal,” tutur dia.

Liam juga mengungkapkan bahwa dirinya dan Zayn menulis banyak lagu bersama di masa lalu. Mereka berharap bisa memberikan lagu-lagu mereka itu kepada penyanyi lain.

“Saya banyak menulis bersama Zayn. Jelasnya, itu keren dan kami punya banyak karya yang akan kami berikan kepada penyanyi lain,” ujar Liam.

One Direction baru saja membuat para fans-nya kaget ketika mereka merilis single Drag Me Down secara tiba-tiba pekan lalu. Liam membandingkan hal tersebut dengan ketika Beyonce Knowles merilis album kejutannya di iTunes pada 2013. “Tahun ini kami meniru Beyonce dan merilis lagu itu secara diam-diam,” ujar Liam. Menurut Liam, lagu itu dipengaruhi The Police, Avicii dan Maroon 5.

Baca Juga:

One Direction Bikin Kejutan dengan Merilis Lagu Baru

Zayn Malik Menyukai Lagu Baru One Direction
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3916 seconds (0.1#10.140)