Park Shin Hye Buka Suara Soal Lee Jong Suk

Rabu, 19 Agustus 2015 - 16:20 WIB
Park Shin Hye Buka Suara Soal Lee Jong Suk
Park Shin Hye Buka Suara Soal Lee Jong Suk
A A A
TAIPEI - Park Shin Hye akhirnya buka suara dihadapan publik, pasca beredarnya rumor dirinya berpacaran dengan Lee Jong Suk. Aktris utama Pinocchio ini pun membantah secara langsung tentang jalinan asmaranya dengan Lee Jong Suk.

Pada konferensi pers untuk pertemuan penggemar baru-baru ini dia di Taiwan, Park Shin Hye membahas rumor kencan terakhir dengan Lee Jong Suk. Dia melakukan yang terbaik untuk menghindari topik ini, dan menekankan bahwa mereka hanya teman dekat. Serta tidak menjalin hubungan yang spesial.

"Saya dan Lee Jong Suk hanya berteman dekat, tidak memiliki hubungan khusus sama sekali," ujar Shin Hye seperti dikutip Dramafever.

Selama acara, Park Shin Hye juga menambahkan bahwa dirinya akan menikah sebelum ia berusia 30. Alasannya, aktris cantik ini ingin lebih fokus dalam karirnya. Dalam kesempatan itu, bintang drama Pinocchio ini meminta agar penggemarnya terus mendukung kegiatan dan kariernya.

"Kalian membuat saya mampu melalui masa-masa sulit, karena kalian berada di sana untuk saya. Bukan di belakang saya, tapi tepat di sebelah saya. Saya berharap kita bisa tetap seperti ini selamanya," katanya

Di dalam acara jumpa fans di Taiwan menyanyikan sebuah lagu dari drama You Are Beautiful. Dia juga menyanyikan lagu dari drama Heirs dan Pinocchio.

Park Shin Hye dijadwalkan akan mengadakan beberapa pertemuan penggemar di kota-kota China. Pada 29 Agustus, Shin Hye akan mengunjungi Kota Shenzen dan pada 12 September, dia akan berkunjung ke Chengdu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8297 seconds (0.1#10.140)