3 Resep Tetap Tampan di Hutan Ala Chanyeol EXO

Minggu, 30 Agustus 2015 - 12:30 WIB
3 Resep Tetap Tampan di Hutan Ala Chanyeol EXO
3 Resep Tetap Tampan di Hutan Ala Chanyeol EXO
A A A
SEOUL - Menjadi pemain Laws of the Jungle, Chanyeol dituntut untuk bisa bertahan hidup di hutan. Meski begitu, personel EXO ini tetap bisa terlihat tampan. Apa rahasianya?

Chanyeol yang muncul di episode Last Hunter itu tak pelit berbagi tips. Di acara itu, dia mengungkapkan tiga resep konyolnya agar tetap tampan meski berada di dalam hutan.

Tips ini memang terdengar konyol dan mungkin tidak akan banyak orang yang mau mengikutinya. Menurut Chanyeol, agar tetap tampan selama berada di dalam hutan, maka seseorang itu tidak perlu makan, mandi atau pun berganti pakaian. Ada yang mau mencobanya?

Selain memberikan tips menjaga ketampanannya, Chanyeol juga membuktikan kemampuan bermusiknya dengan menulis lagu tema untuk program Laws of the Jungle. Sebelumnya dia juga berpartisipasi memproduksi lagu logo untuk program radio Lee Gook Joo.

Episode Last Hunter ini mengisahkan tentang sejumlah tantangan yang dihadapi para peserta selama perjalanan mereka ke hutan. Chanyeol terinpirasi dari pengalamannya di hutan saat menulis lagu tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5454 seconds (0.1#10.140)