Selebriti Dunia Yang Buruk Rupa Semasa Kecil

Jum'at, 04 September 2015 - 10:08 WIB
Selebriti Dunia Yang Buruk Rupa Semasa Kecil
Selebriti Dunia Yang Buruk Rupa Semasa Kecil
A A A
JAKARTA - Selebriti selalu melakoni masa-masa sulit dalam kehidupannya sehari-hari. Mereka selalu berada dalam sorotan publik, dipantau dalam jangka waktu tertentu, dan secara konstan mengalami tekanan untuk menampilkan yang terbaik.

Jadi ketika foto mereka memunculkan sesuatu hal yang tidak sempurna. Maka hal itu bakal jadi langsung menjadi santapan media buat dikonsumsi publik sedunia.

Setelah mengumpulkan daftarnya. Situs The Sqeez mencapai sebuah kesimpulan bahwa selebriti adalah juga manusia normal seperti kita.

Para selebriti ini, bisa saja memiliki wajah buruk ketika masih muda usia, karena masih belum kena riasan. Dan saat membangkitkan memori tersebut, kemungkinan bakal memunculkan senyuman di wajah mereka.

Berikut daftar selebriti dunia yang wajahnya berubah, dari tidak menarik semasa kecil hingga menarik saat dewasa.

1. Matthew Lewis

matthew lewis

Sebelah kiri, adalah fotonya ketika berperan sebagai Neville Longbottom di seri film sukses Harry Potter. Kini, bahkan ibunya pasti takkan menyangka evolusi wajah Matthew menjadi tampan saat dewasa.

2.Taylor Swift

taylor swift

Betapa buruk rupanya Taylor Swift ketika kecil. Namun perubahan perlahan seiring bertambahnya usia. Hingga sekarang setelah terkenal.

Belum lama ini, namanya masuk dalam daftar Forbes Wolrd's 100 Most Powerful Women, bahkan dia jadi wanita yang usianya paling muda dalam daftar tersebut.

3.Victoria Beckham

victoria beckham

Tak ada yang mampu menandingi Victoria Beckham saat tema pembicaraan membahas soal fashion. Bersama David, keduanya seperti memiliki sentuhan midas alias apa yang mereka sentuh akan menjadi emas.

Terlepas banyak yang bilang uang miliknya berperan dalam transformasi penampilannya. Namun publik juga punya harapan dapat mengikuti bahkan meniru sang Posh Spice.

4.Sandra Bullock

sandra bullock

Sandra adalah aktris dan produser film yang akrab dengan penghargaan maupun nominasi Academy Award maupun Golden Globe Award. Pada 2015, dia bahkan disebut sebagai 'Most Beautiful Woman' oleh Majalah People.

Padahal semasa muda, riasannya jauh dari kata cantik hingga natural tak lekang waktu seperti sekarang. Bahkan Sandra pernah mencicipi beberapa pekerjaan berat macam bartender, waitress, hingga pemeriksa mantel.

5.Angelina Jolie

angelina jolie

Dari fotonya saat remaja. Tak heran, dalam sebuah penelitian mendalam sebuah sumber terdekatnya. Angelina Jolie sering di buli oleh teman-temannya. Tapi sekarang, dia menjelma menjadi salah satu wanita tercantik dan paling diinginkan oleh semua pria di dunia.

Tengok saja betapa suami tercinta, Brad Pitt, tergila-gila padanya dan telah membuatnya menjalani hidup seperti ratu. Jolie juga menunjukkan keberanian yang luar biasa ketika dia menjalani mastektomi ganda setelah dites positif untuk memiliki gen terkait dengan kanker ovarium dan payudara.

Namun satu hal yang masih jadi ciri khas yang tak pernah berubah dari Angelina dari dulu hingga sekarang ialah bibir seksinya.

6.Avril Lavigne

avril lavigne

Mungkin tidak ada yang menyangka seorang wanita kecil yang semasa sekolah dasar hingga sekolah menengah tampak seperti kutu buku dari sebuah kota kecil bernama Greater Napanee di Ontario, Kanada.

Mengawali debutnya sebagai penyanyi cantik pada 2002 lewat album Let Go dan langsung moncer. Kini sudah lebih dari 30 juta kopi dari album Avril yang terjual di seluruh dunia.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3685 seconds (0.1#10.140)