15 Selebriti Hollywood Ini, Gagal Saat Jajal Jadi Penyanyi

Sabtu, 05 September 2015 - 10:43 WIB
15 Selebriti Hollywood Ini, Gagal Saat Jajal Jadi Penyanyi
15 Selebriti Hollywood Ini, Gagal Saat Jajal Jadi Penyanyi
A A A
JAKARTA - Satu fakta lawas patut dijadikan perhatian oleh para selebriti, tak hanya di Indonesia namun juga dunia. Yaitu jika menjadi penyanyi itu tidak gampang atau semudah profesi yang telah mengantar nama mereka hebat.

Mau buktinya? Situs LOLWOT menyaring sekitar 15 selebriti papan atas Hollywood, mulai dari aktor, aktris, model ternama, hingga olahragawan bergaji miliaran yang gagal ketika mencoba profesi sebagai penyanyi.

Memang ada segelintir dari selebriti Hollywood yang sukses mengembangkan karir menyanyinya usai sempat mencicipi dunia film. Contohnya Justin Timberlake, Christina Aguilera dan Miley Cyrus. Tapi itu karena mereka memang memiliki bakat.

Namun para selebriti yang gagal mengembangkan karirnya sebagai penyanyi ini. Boleh dibilang tidak memiliki bakat olah vokal ataupun rasa bermusik.

Berikut ini sekitar 15 selebriti Hollywood yang gagal mengembangkan dirinya sebagai penyanyi, walau sudah memiliki nama besar di bidang lainnya.

1.David Hasselhof
20 Oktober 2006 jadi debut album Jump In My Car miliknya. Meski sempat menempati peringkat ketiga dalam daftar UK Singles Chart, tapi tidak sampai meledak dan membuat David berpikir untuk tidak melanjutkan karirnya di bidang musik.

david hasselhof

2.Tyra Banks
Mantan model yang kini jadi produser America's Next Top Model tersebut merilis single pertama dan terakhirnya berjudul Shake Ya Body pada 2004. Setelah gagal, dia sadar jika berkarir di bidang musik merupakan sebuah kesalahan. Tak semuanya berjalan sesuai mimpinya.

tyra banks

3. Naomi Campbell
Model internasional Naomi Campbell merilis album berjudul Babywoman pada 3 OKtober 1994. Meski lumayan sukses di Jepang, album ini tak mampu menaiki daftar tangga lagu di UK dan Amerika Serikat. Tapi, konsep sampul depan albumnya banyak dapat pujian.

naomi campbell

4. Lindsay Lohan
Dia merilis album Speak pada 7 Desember 2004 namun tidak sesuai harapan. Walau mampu mencapai peringkat keempat daftar Billboard. Kritikus bilang dia lebih baik berkarir sebagai aktor ketimbang penyanyi.

lindsay lohan

5. Eddie Murphy
Dia merilis single Party All The Time pada 1985 dari hasil karya mendiang penyanyi legendaris, Rick James. Pada pekan pertamanya, lagu tersebut langsung nangkring di urutan kedua tangga Billboard sebelum perlahan merosot secara drastis.

eddie murphy

6. Paris Hilton
Single lagunya berjudul Turn It Up dirilis pada 2006. Kendati lagunya tidak meraup sukses, tapi sempat menembus peringkat pertama Billboard Hot Dance Club Play Charts.

paris hilton

7. Alyssa Milano
Sang aktris merilis album Look In My Heart pada 21 Maret 1989. Saking jeleknya, lagu dalam albumnya tidak ada yang merangsek ke daftar tangga lagu di Amerika Serikat.

alyssa milano

8. Shaquille O'Neal
Album Shaq Diesel dirilis 26 Oktober 1993. Tapi tak satupun singlenya yang melejit.Pembeli album inipun hanya dari kalangan fans bola basket NBA. Karena teknik rapp eks center Orlando Magic dan LA Lakers tersebut jauh dari kata bagus.

9. Joey Lawrence
Singlenya yang berjudul My Love Can't Fix dirilis pada 1993. Album ini hanya sanggup mencapai peringkat 19 di Billboard Hot 100 Charts.

10. Kobe Bryant
Tidak menengok fakta kegagalan seniornya di Lakers (Shaq). Kobe malah justru menggandeng Tyra Banks yang juga pernah tidak sukses kala mencoba jadi penyanyi. Album K.O.B.E yang dirilis pada 25 Januari 2000 berbarengan dengan NBA All-Star Weekend. Tidak mendapat sambutan bagus dari publik. Sony pun ogah melanjutkan kontrak proyek rekaman Kobe selanjutnya.

kobe bryant

11. Steven Seagal
Jagoan dalam film Under Siege tersebut merilis album Songs From The Crystal Cave pada 18 mei 2004. Dengan menyajikan genre campuran antara country, rock hingga reggae. Kritikus dan fans menyadari jika proyek ini benar-benar buruk.

steven seagal

12. Jennifer Love Hewitt
Dia merilis album Lets Go Bang pada 10 Oktober 1995. Prediksinya, proyek ini bakal meledak. Tapi karena kepergian Doug Morris, semua promosi album ini dibatalkan.

jennifer love hewitt

13. Kim Kardashian
Dia merilis single berjudul Jam (Turn It Up) pada 2011. Penjualannya didonasikan buat sumbangan sosial. Namun setelah Kim bersikeras menjadikannya sebuah album. Dia sadar jika publik tidak menerimanya. Kim pun menyesal telah membuat rekaman ini dan tidak mau lagi mengulanginya.

kim kardashian

14. Bruce Willis
Sang polisi NYPD dalam film Die Hard itu merilis album The Return of Bruno pada 20 Januari 1987. Peringkat paling atas album ini di daftar Billboard 200 Charts ialah urutan 14. Namun di UK charts, albumnya lumayan sukses dan sempat menembus posisi kedua. Tapi single keduanya gagal menyamai keberhasilan yang pertama, cuma sampai peringkat 57.

bruce willis

15. Scarlett Johansson
Dia merilis album Anywhere I Lay My Head pada 16 Mei 2008. Publik tidak menerimanya dengan ramah. Dan cuma terjual sebanyak 5.700 kopi pada pekan pertama. Peringkat tertingginya di dalam Billboard 200 chart adalah urutan 126.

scarlett johansson
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4208 seconds (0.1#10.140)